Haruka Eks JKT48 Berduka Ditinggal Sosok Penting Dalam Hidupnya
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Kabar duka baru-baru ini disampaikan oleh Haruka Nakagawa. Eks member JKT48 ini menuliskan kesedihannya setelah ditinggal oleh sosok penting dalam hidupnya. Netizen sontak ikut berduka.

WowKeren - Kabar duka datang dari eks member JKT48, yakni Haruka Nakagawa. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (24/3), Haruka mengabarkan jika sosok penting dalam hidupnya telah meninggal dunia. Sosok tersebut adalah nenek Haruka yang tercinta.

"Menginformasikan Beberapa hari yang lalu nenek aku meninggal dunia. Aku tulis perasaan aku semua di atas foto tolong baca ya terimaksih 🙇‍♀ [sic!]," tulis Haruka singkat. Ia pun memamerkan potret dirinya bersama sang nenek.

Dalam postingan itu, Haruka menuliskan perasaannya saat menerima kabar meninggalnya sang nenek. Ia pun merasa jika fans adalah penyemangat untuknya saat ini.

"Nenek aku sudah umur 84 tahun jadi aku juga sebenarnya sudah siap untuk saat ini. Tapi kalo meninggal tetap aja sedih dan kangen nenek aku [sic!]," tulis Haruka dalam potret yang diunggah. "Pass ada kabar nenek aku meninggal, aku di Ehime (kampung halaman nenek aku) yang diberi kesempatan menjadi Duta Pariwisata Ehime! Aku kaget bisa begitu ya [sic!]."

"Dari kecil aku tinggal sama nenek, jadi nenek sebagai papa dan mama aku. Aku anak yang suka egois atau anak yang tidak baik, tapi nenek yang sebagai orang tua selalu tanggung jawab [sic!]," lanjut Haruka. "Terima kasih atas semua orang yang bantu aku untuk ini. Semua yang bantu aku jadi bisa berpisah sama nenek. Aku tetap kerja di Indonesia, mungkin masih butuh waktu tapi aku akan balik secepatnya [sic!]."


Di akhir tulisannya, Haruka tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. "Jadi aku mohon fans Japan dan fans Indonesa ataupun fans yang selalu dukung aku tetap dukung aku terus ya. Ada kalian semua jadi aku bisa semangat. Terima kasih banyak semua [sic!]," tandas Haruka.

Melihat unggahan Haruka, netizen pun langsung memberikan banyak dukungan. Ucapan duka cita hingga kini masih mengalir deras di kolom komentar.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Haru. Semoga Nenek Haru tersayang diberi tempat terbaik di surga. Big hug Haru [sic!]," komentar akun @hiroak***ato39. "Innalilahi wa innailaihi rojiun 😭😭😭 Harukaaaaaa yang tabah yaaa❤❤❤ semoga neneknya ditempatkan ditempat terbaik disisinyaa❤ sabar yaa sayangkuu😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @rnf***y14.

"Haruuuuuu 🥺🥺🥺 Turut berdukacita yaaa 🤗 terima kasih sudah melakukan yang terbaik buat nenek.. Nenek pasti bangga sama kamu 🥰🥰🥰🥰 [sic!]," sahut akun @peb***yu20. "Nenek-chan😭 Yang kuat sayang, semangat terus. Love you♥️[sic!]," tambah Melody ikut memberikan semangat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait