Suami Chacha Frederica Ogah Banyak Bicara Soal Simpanan Foto Alyssa Soebandono
Instagram
Selebriti

Bukan kali pertama Chacha Frederica ditanya soal hubungan sang suami bersama Alyssa Soebandono. Pasalnya, suami Chacha belakangan diketahui masih menyimpan foto Alyssa di kamarnya.

WowKeren - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto, belakangan diketahui masih menyimpan foto Alyssa Soebandono di kamar. Bukan tanpa sebab, Chaca akhirnya menjelaskan alasan mengapa ada foto Alyssa. Ia pun meminta agar publik tidak berspekulasi tentang suaminya.

Chaca menegaskan bahwa foto tersebut bukanlah foto pribadi yang menunjukkan Dico dan Alyssa berduaan, melainkan ramai-ramai bersama teman SMP mereka. Foto itu sendiri merupakan foto rombongan teman-teman sekolah Dico saat pergi ke Beijing.

"Jadi, Mas Dico itu kalau sekolah ada field trip, mereka pergi ke Beijing satu sekolah bareng, study tour gitulah. Nah, itu sampai sekarang fotonya masih dipajang," jelas Chacha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/3). "Aku yang sama teman-teman bercanda saja pas lagi sama Shireen Sungkar. Masih ada sampai sekarang di kamar. Kenangan dia waktu SMP."

Dico sendiri enggan mengomentari terlalu banyak soal foto tersebut. Pasalnya, ini bukan pertamakalinya ia ditanya mengenai foto Alyssa di kamarnya. "Aku no comment deh, kamu saja. Ramai-ramai," jelas Dico singkat.


Di sisi lain, usia pernikahan Dico dan Chacha kini telah menginjak usia 9 tahun. Mereka kerap merasa tidak percaya telah melalui bahtera rumah tangga selama itu.

"Tiap kali anniversary kayak, 'hah memang sudah segini ya?' gitu," ungkap Chacha. "Rasanya kayak baru kemarin," timpal Dico.

Ketika ditanya bagaimana perbedaan Chacha saat pacaran dulu dan setelah menikah, Dico mengungkapkan tidak banyak perbedaan dari sosok sang istri hingga sekarang. "Enggak ada sih, masih sama. Bawel masih, suka ngomong, cerewet, masih sama," pungkas Dico.

Sementara itu, belum lama ini Dico sempat menjadi perbincangan hangat usai terciduk tengah makan bakso kaki lima bersama calon wakil presiden RI, Gibran Rakabuming Raka. Nama Dico pun sampai menjadi trending di lini masa X (Twitter).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait