Kris Dayanti Terharu Video Ucapan Ultah dari Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Tepat pada Minggu (24/3), Kris Dayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Ia merasa terharu dengan video dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Di sisi lain, Raul Lemos juga ikut memberikan ucapan manis.

WowKeren - Tepat pada Minggu (24/3), Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Wanita yang akrab disapa KD ini pun banjir ucapan selamat dari keluarga, sahabat serta rekan artis lainnya.

Ucapan selamat juga datang dari putri sulung KD, yakni Aurel Hermansyah. Melalui postingan Instagram miliknya pada, Aurel mengunggah video singkat yang memperlihatkan momen lawasnya bersama sang ibu. Tidak lupa, Aurel memberikan ucapan ulang tahun kepada KD di bagian keterangan unggahannya.

"Selamat ulang tahun Gemminya Ameena dan Azura 🥰😍🩷 Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rejekinya, dan dimudahkan segalanya..," tulis Aurel. "Yang paling penting semoga gemmi semakin solid terus ya!🔥🤘🏻❤ [sic!]."

KD pun dibuat terharu dengan video buatan Aurel tersebut. Ia berterima kasih kepada Aurel yang telah melewati semua kenangan indah itu bersamanya.

"Wahhhhh bagiku melihat video ini sungguh luar biasa mama amenna Azura sayang, waktu berlalu kita semua akan melaluinya, sungguh luar biasa @aurelie.hermansyah [sic!]," tulis KD di bagian kolom komentar.


Video singkat yang dipamerkan Aure rupanya membuat banyak netizen terharu. Apalagi, berbagai kenangan KD bersama Aurel dipamerkan dalam unggahan tersebut.

"Bibir nya Aurel dan Mimi plek.. sehat selalu gemmi dan Aurel [sic!]," komentar akun @art***yas. "Happy birthday Gemmi @krisdayantilemos Semoha sehat sllu dan panjang umurnya🤲🏻🤗🥰🤍 [sic!]," sahut akun @afrili***uryo. "Masih ingat banget,nangis kejer pas part Mimi di rangkaian acara nikahan atta Aurel 😭 kaya mimpi yg jadi nyata 😭 [sic!]," kenang akun @zeha***anvir.

"Aurel in hebat. dia bisa berdamai dgn rasa sakitnya. memaafkan kslahan orgtuanya.. makanya hidupnya skrg enak.. [sic!]," balas akun @naadiya***koagow. "Haduuhh.....gk bs nahan Aer mata,jatuh jg ternyata😢😢😢senang bngt liat keluarga ini😍sehat2 Mimi @krisdayantilemos ibu hebat [sic!]," ucap akun @agen***hella_saukia.

Kris Dayanti Rayakan Ultah ke-49, Terima Ucapan Manis dari Raul Lemos

Instagram

Di sisi lain, suami KD, yakni Raul Lemos, juga ikut menuliskan ucapan manis untuk sang istri. Raul bahkan menyanjung KD terlihat semakin cantik seiring berjalannya waktu.

"Cintaku yang tak berujung, selamat ulang tahun! Tahukah kamu bahwa tahun-tahun berlalu, tetapi kamu menjadi semakin cantik, dan aku semakin jatuh cinta denganmu setiap hari?" tulis Raul.

"Memang benar, cintaku, karena setiap menit yang berlalu, aku menyadari bahwa ada bunga yang sangat indah di depan mataku dalam hidupku saat aku bertemu denganmu, dan menikah denganmu. Selamat, selamat dan selamat! [sic!]," tandas Raul.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait