Penampilan Haruka Nakagawa Eks JKT48 Kala Hadiri Pernikahan Jessica Veranda Disorot
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Jessica Veranda telah menggelar acara pernikahan. Para mantan anggota JKT48, termasuk Haruka Nakagawa pun terlihat hadir dalam acara pernikahan Jessica Veranda tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti mantan anggota JKT48, Jessica Veranda. Bagaimana tidak, Jessica Veranda telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Willy Thomas pada Sabtu (17/12).

Momen bahagia ini dibagikan oleh sahabat Jessica Veranda, Haruka Nakagawa. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa tampak begitu cantik dengan gaun masing-masing.

Dalam foto tersebut, Jessica Veranda terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih. Sementara Haruka tampak mengenakan gaun pink. Jessica Veranda dan Haruka Nakagawa tampak membawa bunga dan tersenyum lebar di depan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Haruka Nakagawa mengucapkan selamat ke Jessica Veranda atas pernikahannya. Haruka juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan sang sahabat tercinta.


"Selamat menikah. Semoga sukses dalam kehidupan pernikahan. Semoga kebahagiaan ini langgeng," tulis Haruka Nakagawa dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Minggu (18/12).

Penampilan Haruka Nakagawa Eks JKT48 Kala Hadiri Pernikahan Jessica Veranda Disorot

Instagram

Tak hanya itu, Haruka juga sempat memberikan semangat di Instagram Story. Di unggahan itu, Haruka Nakagawa terlihat berfoto bersama mantan anggota JKT48 yang lain. Mereka tampaknya menjadi bridesmaid di pernikahan Jessica Veranda.

Penampilan Haruka Nakagawa dalam pernikahan Jessica Veranda pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Cantik," komentar salah satu netter. "Ihiiwww Baby ku @haruuuu_chan cantik banget yaaaa ~ Happy wedding ve @jcvrnd19," kata netter lain.

Sebagai informasi, Jessica Veranda dan Willy Thomas sebelumnya sudah menggelar acara Sangjit atau prosesi lamaran dalam adat Tionghoa pada 5 Desember 2022 lalu. Kabar hubungan asmara Jessica Veranda pun tak pernah diungkap ke publik. Tampaknya, Jessica Veranda sangat tertutup dengan kehidupan asmaranya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait