Rachel Vennya Sebut Semua Orang Berpotensi Selingkuh
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel vennya berikan pernyataan mengejutkan mengenai perselingkuhan. Baginya, semua orang berpotensi untuk melakukan selingkuh hanya saja dengan kadar yang berbeda-beda. Seperti apa lengkapnya?

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya belakangan ini santer jadi pusat perhatian publik. Sebelumnya diketahui, Rachel diduga ribut dengan mantan suaminya yakni Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin kala ulang tahun putra pertama mereka.

Namun pada akhirnya keduanya kompak rayakan pesta ulang tahun Xabiru yang dihadiri oleh anak-anak rekan artis ternama. Dan kali ini hal yang jadi sorotan dari Rachel yakni pernyataannya mengenai perselingkuhan.

Menurut ibu dua anak tersebut, setiap orang berpotensi untuk melakukan selingkuh. Hal ini ia utarakan kala berbincang dengan model cantik Erika Carlina.

"Semua orang selalu bilang sama gue, semua orang tuh pasti selingkuh. Jadi cari aja cowok yang tabiatnya paling mending gitu. Karena selingkuh ya semua orang selingkuh. Gue tuh sebenernya masih agak berharap di hati gue semoga aja gue akan mendapatkan orang yang bener-bener yang nggak akan selingkuh ya. Ya nggak tahu ya, aku kan nggak pernah ada di relationship yang lebih dari 10 tahun juga," ujar Rachel Vennya.


"Gue nggak tahu yang udah dilewatin sama orang-orang tua umurnya udah 30 tahun relationshop bener nggak sih nggak pernah selingkuh sama sekali. Kan kita nggak ada yang tau ya. karena gue tuh sampai kadang ada di posisi kemarin tuh ngerasa ternyata di suatu hubungan yang lama banget kayak 20 tahun ada loh rahasia yang bener-bener tidak ketahuan sama sekali," sambungnya lagi.

Pernyataan Rachel Vennya yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kebanyakan tak sepenuhnya setuju dengan pernyataan Rachel.

"Tergantung lingkungannya ga si? La lingkungan doi kyk gitu eeee," komen seorang netter. "Berarti lingkungan anda yg toksikšŸ˜¢, di sekitarku dan pribadi InsyaAllah tdk seperti itu," sahut lainnya. "Rachel mungkin ga pernah duduk di majlis Sunnah, mknya mandang rata smua laki2. Kalau mau cari yg baik akhlak dan Agamanya carilah yg sudah ngaji Sunnah, tapi kalau mau cari yg keren2nan, tenar2 ran, ya pastinya rachel ga akan dapet yg setia," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait