Kocak! Haruka Nakagawa Tak Tahu Nama Enzy Storia dan Onadio Leonardo Meski Sudah Ngobrol Panjang
Instagram
Selebriti

Haruka Nakagawa mengundang banyak gelak tawa usai mengaku tak tahu nama Enzy Storia dan Onadio Leonardo setelah obrolan panjang yang mereka lakukan untuk sebuah konten YouTube, momennya kocak banget!

WowKeren - Haruka Nakagawa baru-baru ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube KUY Entertainment. Ia asyik berbincang dengan Enzy Storia dan Onadio Leonardo membicarakan banyak hal mulai dari kehidupan pribadi hingga soal asmara. Namun ada momen yang sangat lucu terjadi dimana Haruka dengan polosnya mengaku tak tahu nama Enzy dan Onad setelah mereka berbincang panjang lebar.

Momen ini terjadi setelah sebelumnya mereka melakukan sebuah permainan. Games itu membuat salah satu dari ketiganya mendapatkan clue untuk menebak nama seorang artis Indonesia.

Mulanya Enzy memberikan contoh dengan harus menebak nama di secarik kertas yang ia ambil. Ia mendapatkan banyak petunjuk dari jawaban atau bahkan bocoran langsung yang diberikan Haruka dan Onad. Hingga akhrinya Enzy berhasil menjawab nama di kertas itu tak lain adalah Reza Rahadian.

Lucunya, Haruka kemudian melontarkan celetukan yang membuat Enzy langsung gagal fokus. Ia mengaku mengenal Reza karena sebelumnya mereka telah berfoto bersama.

"Aku tahu Reza Rahadian, kemarin foto bareng," ungkap Haruka bercerita. "Karena foto bareng Haruka tahu ya?" seloroh Enzy.


Enzy agaknya juga tahu jika Haruka dikenal tak banyak memiliki pengetahuan tentang artis Indonesia. Bak ingin mengetes kemampuan Haruka, Enzy lucunya justru bertanya soal nama Onad yang saat itu menjadi host bersamanya. Tanpa ragu, Haruka dengan polos mengaku tak tahu nama dari mantan vokalis Killing Me Inside tersebut yang sedari sebelumnya duduk di hadapannya.

Momen mengejutkan tak berhenti sampai di situ. Enzy pun mengetes Pengetahuan Haruka tentang dirinya sendiri yang ternyata juga sama-sama tak diketahui oleh artis kelahiran Jepang tersebut.

"Haruka tahu nama dia siapa nggak?' tanya Enzy menunjuk Onad. "Nggak," jawab Haruka cepat. "Oh dari tadi kita ngobrol nggak tahu ya. Halo, aku Onad," selorohnya.

"Haruka tahu aku nggak?" tanya Enzy lagi. "Nggak," jawab Haruka.

Kepolosan Haruka pun sukses memecah gelak tawa orang-orang di studio tersebut. Kekocakannya juga membuat Enzy dan Onad ikut terbahak-bahak. Sementara Haruka meluruskan jika dirinya mengenal Enzy Storia, hanya saja ia tak ingat dengan nama sang aktris lantaran lebih sering menggunakan sebutan kakak.

Kelucuan Haruka berlanjut saat mereka membicarakan soal usia. Haruka yang salah menafsirkan usia Onad sampai membuat yang lain kembali terbahak-bahak. "Ini orang gesrek ya," canda Onad membuat Haruka ikutan ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait