Jarang Diekspos, Haruka Eks JKT48 Bagikan Wajah Awet Muda Sang Ayah
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Haruka Nakagawa baru pertama kali menunjukkan wajah dari sang ayah tercinta. Wajah ayah Haruka Nakagawa pun mendapat banyak pujian karena dinilai awet muda.

WowKeren - Haruka Nakagawa merupakan salah satu mantan member dari grup idola JKT48 dan AKB48. Haruka Nakagawa pun sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Meski berdarah asli Jepang, Haruka Nakagawa mengaku senang bisa tinggal di Indonesia. Bahkan, Haruka Nakagawa juga tak ragu mengenalkan Indonesia kepada keluarga besarnya yang ada di Jepang.

Baru-baru ini, Haruka Nakagawa membagikan video ketika ia bersama keluarga tercinta. Di momen itu, Haruka Nakagawa meminta keluarganya untuk menyebutkan Bahasa Indonesia apa yang mereka ketahui. Terlihat ada sang ayah, adik dan neneknya.

Di awal video, Haruka Nakagawa bertanya kepada sang ayah. "Papa kata Bahasa Indonesia yang papa tahu apa?" tanya Haruka Nakagawa dalam bahasa Jepang. "Terima kasih," jawab ayah Haruka Nakagawa.

Kemudian, Haruka Nakagawa bertanya kepada sang adik. Ternyata, adik Haruka Nakagawa memiliki kata yang berbeda dari sang ayah. "Adik, kata bahasa Indonesia yang adik tahu apa?" tanya Haruka. "Enggak apa-apa," kata sang adik.


Jarang Diekspos, Haruka Eks JKT48 Bagikan Wajah Awet Muda Sang Ayah

TikTok

Terakhir, nenek Haruka Nakagawa juga ikut mengucapkan kata Bahasa Indonesia yang ia ketahui. "Lucu," ucap nenek Haruka. "Lucu.. Obachan (nenek) lucu," tutur Haruka Nakagawa.

Dalam keterangan unggahannya, Haruka Nakagawa menyebut keluarganya mengetahui Bahasa Indonesia. "Keluarga aku juga tau bahasa Indonesia🇮🇩 keren ya!hehehe," tulis Haruka Nakagawa.

Video yang dibagikan oleh Haruka itu tentu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka langsung menyoroti wajah awet muda ayah Haruka Nakagawa. Haruka memang jarang menunjukkan wajah dari sang ayah tercinta.

"Papanya cakep banget," komentar salah satu netter. "Pantes haruka awet muda bapaknya aja awet muda," kata netter lain. "Awet muda ya papa haruka. Smaa kaya haruka," ucap netter lain. "Wajah papanya haruka kelihatan awet ya," tambah netter lain. "Papa haruka keliatan muda banget," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru