Polisi Ungkap Jadwal Pemanggilan Ferry Irawan Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti
Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

Ferry Irawan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan KDRT kepada Venna Melinda. Kini polisi membeberkan terkait jadwal pemanggilan kepada Ferry Irawan usai statusnya berubah.

WowKeren - Ferry Irawan dilaporkan oleh sang istri Venna Melinda pada hari Minggu (8/1/2023) lalu atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Kini status Fery pun telah resmi berubah dari saksi menjadi tersangka. Status Ferry Irawan langsung naik menjadi tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara sekaligus mengamankan beberapa barang bukti dari seprai hingga handuk berlumuran darah.

Sementara itu polisi sendiri akan segera mengirimkan surat panggilan kepada Ferry Irawan usai statusnya berubah menjadi tersangka. Hal ini kembali disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

"Kemudian, hari ini, akan dilayangkan surat panggilan kepada FI," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto pada Kamis (12/1) kepada awak media.

Menurut keterangan polisi, surat tersebut berisi panggilan untuk Ferry Irawan menghadap penyidik yang dijadwalkan pada Senin pekan depan, yakni pada 16 Januari 2023. Tentunya Ferry diharapkan datang untuk memberikan keterangan lebih lanjut atas kasusnya.


"Supaya (Ferry) hari Senin datang ke penyidik untuk memenuhi undangan yang dilayangkan," tandasnya.

Sementara itu sebelumnya polisi telah menerangkan terkait perubahan status Ferry Irawan yang kini resmi menjadi tersangka. Penetapan status tersebut pun telah sesuai dengan prosedur, termasuk mengamankan barang bukti. Selain itu penyidik juga telah mengamankan sampel darah dari lokasi kejadian.

"Sudah ditetapkan bahwa saudara FI (Ferry Irawan) dinaikkan statusnya menjadi tersangka," ungkap Kombes Pol Dirmanto. "Kemudian di TKP juga ditemukan beberapa barang bukti di antaranya seprai, handuk yang ada bercak darahnya, beberapa sampel darah juga sudah diambil oleh penyidik," tandasnya.

Kabar Venna Melinda diduga mendapatkan tindak KDRT ini tentunya begitu mengejutkan publik. Pasalnya pasangan ini dikenal begitu harmonis dan kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Termasuk saat mereka berlibur bersama di luar negeri, baik Venna maupun Ferry Irawan masing-masing membagikan potret kemesraan mereka. Namun siapa sangka tak lama setelah itu Venna Melinda dikabarkan mendapatkan tindak KDRT di salah satu hotel di Kediri. Foto Venna dengan kondisi hidung mengeluarkan banyak darah pun telah tersebar di internet dan memancing reaksi simpati dari publik.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru