Rayyanza Cipung Nurut Sus Rini Saat Belajar Salat, Momen Berdoa Gemas
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Rayyanza Cipung kembali membuat netter gemas saat tampak begitu patuh mengikuti instruksi Sus Rini ketika belajar salat. Belum lagi saat Rayyanza tersenyum usai diajari berdoa.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian warganet. Bocah yang akrab disapa Cipung itu makin aktif di usianya yang sudah satu tahun lebih. Baru-baru ini Rayyanza mulai belajar salat dengan pengasuhnya, Sus Rini.

Momen itu terekam dalam kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (11/1). Tingkah Rayyanza selama belajar salat tentunya mengundang reaksi gemas dari orang-orang sekitar dan para warganet. Terlebih ia tampak begitu patuh mengikuti instruksi yang disampaikan oleh Sus Rini.

Mulanya, Rayyanza tampak penasaran saat melihat salah satu karyawan Rans yang sedang melaksanakan salat. Ia pun menghampiri perempuan bermukenah merah tersebut dan terus memperhatikan. Melihat hal itu lantas membuat Sus Rini mengajari Rayyanza caranya salat.

Menariknya, Rayyanza tak tampak rewel dan selalu mengikuti perintah Sus Rini. Mulai dari gerakan takbiratul ihram dengan meletakkan kedua tangan di atas perut, kemudian berlanjut pada gerakan rukuk hingga sujud. Meski tampak kesusahan saat rukuk, namun Rayyanza tetap mengikuti instruksi dari Sus Rini.


Lucunya lagi, ekspresi Rayyanza juga tampak fokus seolah ia benar-benar khusyuk menjalankan salat. Hal itu tentunya membuat Sus Rini dan beberapa orang di sana tertawa karena kelucuan adik Rafathar ini.

Sampai pada akhirnya Rayyanza menyerah dan hanya menyelesaikan dua rakaat salat. Ia tampaknya belum terbiasa dengan suasana sepi saat sedang salat. Setelah itu, Rayyanza pun diajari cara berdoa oleh karyawan Rans yang baru saja menyelesaikan salatnya tersebut.

Lagi-lagi Rayyanza menunjukkan reaksi anteng kala dipangku dan diajari berdoa. Tingkah lucu Rayyanza ini sontak membuat semua orang gemas. Terlebih setelah berdoa dan mengusapkan kedua tangan ke wajah, Rayyanza sempat tersenyum.

"MasyaAllah. Haduh pinter ya, pinter banget sih. Habis doain mama sama papa ya," kata karyawan Rans yang mengajari Rayyanza berdoa.

Aksi Rayyanza belajar salat ini tentu mengundang beragam komentar positif dari warganet. Mereka memuji kepintaran Rayyanza yang sudah bisa melakukan banyak hal di usianya yang masih satu tahun lebih. Mereka pun berdoa agar Rayyanza menjadi anak saleh kebanggaan keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait