Melody Prima Cerai Diam-diam, Bantah Adanya KDRT
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima mengaku telah bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Melody Prima kemudian mengungkapkan penyebab ia dan Tommy memutuskan untuk bercerai.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Melody Prima. Bagaimana tidak, Melody Prima ternyata telah diam-diam bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Melody Prima dan Tommy telah membangun rumah tangga selama 6 tahun.

Melody Prima mengaku tak ingin terlalu berkoar-koar tentang perceraian tersebut. Terlebih, Melody Prima masih berkomunikasi baik dengan sang mantan suami.

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," ungkap Melody Prima saat ditemui di Studio Trans TV pada Rabu (11/1).

Selain itu, Melody Prima juga membenarkan bahwa ia sudah bercerai. "Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai," kata Melody Prima.

Meski telah bercerai, Melody Prima mengaku tak merasa trauma. Namun, Melody menyebut perceraian ini sebagai pembelajaran bagi dirinya.


"Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku," tutur Melody Prima.

Saat ditanya soal penyebab perceraian itu, Melody Prima menegaskan bahwa tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," ujar Melody Prima.

Lebih lanjut, Melody Prima mengaku hak asuh anak jatuh pada dirinya. Melody juga tak akan membatasi komunikasi sang mantan suami dengan anak-anaknya kelak.

"Anak tahu kok, hubungan beneran masih baik-baik banget, nggak ada yang berubah cuma statusnya aja yang berubah. Hak asuh anak di aku semuanya," pungkas Melody Prima.

Seperti diketahui, Melody Prima menikah dengan Tommy 27 Maret 2016 lalu. Dari pernikahan itu, Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi dikaruniai dua buah hati menggemaskan. Kedua anak Melody bernama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru