*/
 
 
Melody Prima Bongkar Hubungan dengan Eks Suami usai Setahun Cerai
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima mengungkap alasan utama bercerai dari eks suami, Tommy Bagus Setiadi. Tak hanya itu, ia juga mengungkap soal kondisi hubungannya dengan Tommy setelah bercerai diam-diam.

WowKeren - Melody Prima diketahui sudah bercerai diam-diam dengan Tommy Bagus Setiadi sejak 12 Januari 2023. Keduanya sempat menikah 6 tahun dan dikaruniai dua anak.

Setelah setahun bungkam, Melody pun blak-blakan terkait alasan dirinya dan Tommy bercerai. Artis berusia 29 tahun ini mengungkap jika pernikahannya berakhir lantaran perbedaan visi misi.

"Aku jarang mau bahas sih soal perceraian, tapi intinya ya beda visi-misi sih, aku maunya ke mana, dia maunya ke mana," ujar Melody. Tak hanya itu, ia juga mengungkap kondisi hubungan dengan Tommy. Saat ini, ia dan Tommy tetap akur demi kedua buah hati mereka.

"Aku juga kan pisah baik-baik saja, secara dewasa, dan saling support juga kok sampai sekarang," seru Melody. "Kita commit dari awal kalau weekdays di aku, kalau weekend di ayahnya. Cuma kalau aku lagi ada kerjaan, dia juga mau kok bantu urus anak dulu, nggak ada masalah."


Soal pasangan, Melody mengaku kalau dirinya masih single. "Duh belum ada lagi, masih pengin fokus sama diri sendiri. Baru-baru ini juga lagi hobi traveling, setelah single jadi merasa lebih bebas ke mana-mana. Kemarin ke Paris, Prancis, umrah juga ke Makkah, Singapura, Swiss, terus tahun ini rencana ke Jepang," serunya.

Sebelumnya, Melody juga pernah buka suara saat perceraian dengan Tommy terkuak. Saat itu, ia juga menyangkal soal isu KDRT sebagai pemicu perceraian.

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," tutur Melody. "Kalau trauma nggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku. Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja."

Masih terkait Melody, ia juga menuai decak kagum karena memutuskan hijrah. Melody mengaku jika hidupnya berubah usai tampil menutup aurat.

"Akunya merasa jauh lebih tenang, sama jadi senang mix and match baju, nyamain sama hijab, seru," kata Melody. "Awalnya tapi bingung, aku kan dulu mohawk, rambut warna-warni, sempat bingung style bajunya gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru