Suster Baru Baby Lily Curi Fokus kala Ibu Nagita Dicurigai Ortu Adopsi yang Asli
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sosok suster baru untuk Baby Lily sempat dispill oleh Nuni sepupu Rayyanza. Kehadiran sosok suster itu tak kalah disorot di tengah kabar Lily diadopsi ibu Nagit a Slavina, Rieta Amilia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah berangkat ke London. Sebelum pergi, Raffi sudah menitipkan Lily pada ibu Nagita, Rieta Amilia.

"Sayang. Besok kan ke London, Lily titipin ke siapa Ja. Lily gimana? Lily diajak ke London nggak?" tanya Raffi. "Ajak," seru Rayyanza yang terciduk bucin sembari membelai Lily dengan penuh rasa sayang. "Tapi Lily masih kecil, belum punya paspor," ujar Raffi. "Titip Tieta aja," kata Mama Rieta. "Boleh?" tanya Raffi. "Iya, ini sekalian mau dibawa," ujar Mama Rieta.

Setelah Raffi dan Gigi ke London, Mama Rieta pamer momen bersama Lily. Tak cuma itu, Rieta juga memperlihatkan sosok suster baru buat Lily.


Dalam video, terkuak kalau sosok yang bertugas sebagai suster itu tak lain adalah putri sulung Marsha Tengker, Ansara Maisadipta. Sepupu cantik Rafathar dan Rayyanza ini ternyata telaten memakaikan kaos kaki buat Lily.

"Hidungnya mancung," kata Ansara. "Suster baru," celetuk adik Ansara, Aruni Damina alias Nuni, kala melihat sang kakak memakaikan kaos tangan untuk Lily.

Keseruan Ansara dan Nuni bersama Lily ini tak urung menuai reaksi gemas publik. "Nunina sama mbak shawa kayanya seneng ya punya adik perempuan 😁😁😁, meanwhile ajahe blom siap jadi kakak dan bersiap2 nge grauk lily 😂😂," kata netter. "Setiap liat lily pasti ada nuni...., masyaallah nuni very excited dgn kehadiran Lily. Allhamdulillah," tutur netter.

Masih terkait Lily, banyak yang kepo soal kemungkinan Mama Rieta merupakan ibu adopsi Lily yang sesungguhnya. Di awal kali muncul, netter memang sudah memperdebatkan soal siapa yang menjadi orangtua adopsi.

"Tieta atau Mama Gigi yang adopsi?" seru netter. "Di ig rame nya tita sih,cos tinggal nya di rumah tita,tpi belum di publish secara resmi,gavrel juga GK di publish dri bayik sih," ujar netter. "Soalnya aku lihat tau awalnya malah bayi itu di andara dulu, baru lihat di apartemen tieta pas lebaran ini," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru