Melody Prima Semringah Terima Kejutan Bridal Shower Jelang Lepas Masa Janda
Instagram /melodyprima
Selebriti

Mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya, Melody Prima tampak tersenyum bahagia. Momen bahagia ini pun dipamerkan Melody melalui unggahan Instagram miliknya pada Selasa (21/5).

WowKeren - Melody Prima belakangan ramai dikabarkan segera menikahi eks suami Dita Fakhrana, Ilham Prawira. Kabar ini pun semakin diperkuat saat ia memamerkan pesta bridal shower kejutan dari para sahabatnya.

Dalam potret Instagram yang diunggah Melody pada Selasa (21/5), ia terlihat cantik mengenakan selempang "Bride to Be". Penampilan Melody terlihat kontras dengan para sahabatnya yang mengenakan busana serba hitam.

Selanjutnya, Melody terlihat diusili oleh sahabat-sahabatnya. Wajah Melody yang mulus tampak dicoret-coret menggunakan lipstik. Ia bahkan diarak keliling mal oleh mereka.

"Thank you so much for this crazy Bridal shower surprise! To be honest, gak nyangka banget masih dikasih Bridal Shower padahal udh beranak dua🤣🤣 Kemarin siang abis ngerjain beberapa deadline content, @deaywd bilang katanya ada temennya yg ngajak aku meeting utk kerjasama Brand [sic!]," tulis Melody di bagian keterangan unggahannya. "Yaudah akhirnya setelah ngerjain content aku langsung meluncur ke resto yg sudah di reserve [sic!]."


Di akhir tulisannya, Melody merasa terharu dengan perlakuan sahabatnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mereka.

"Nunggu sekitar 30mnt kok clientnya gak dateng-dateng, ehh gataunya yg muncul malah Rombongan circus 🤣 SUMPAH KAGET BGT! THANKYOU LOH UDAH REPOT2 SIAPIN INI BUAT AKU🥹 [sic!]," lanjut Melody. "Aku ngerasa beruntung banget dikelilingin sahabat-sahabat yg baik, yg selalu support aku dalam kondisi apapun, selalu siap jadi pendengar sekaligus penghibur disaat aku lg gak baik-baik aja🥲 Sekali lagi makasih banyak yaaa! I LOVE U, GURLS🖤 [sic!]."

Melody sebelumnya diketahui menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada 27 Maret 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua orang buah hati.

Namun, kabar perceraian Melody baru terungkap sekitar awal Januari 2023 lalu. Ia mengaku tidak ingin terlalu berkoar-koar dengan perceraiannya.

Hak asuh anak Melody pun jatuh di tangannya. Meski bercerai, Melody dan Tommy memutuskan untuk menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait