Melody Prima Bangun Hunian Mewah Usai Diam-Diam Resmi Cerai
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima pamer hunian baru super mewah usai kabar perceraiannya dengan mantan suami terekspos oleh publik. Unggahan ini membuktikan bahwa Melody tak ingin berlarut dalam kesedihan usai pernikahannya kandas.

WowKeren - Aktris cantik Melody Prima sempat membuat geger publik usai diam-diam bercerai dari sang suami, Tommy Bagus Setiadi. Melody bercerai usai mengarungi 6 tahun pernikahan dengan Tommy.

Diakui Melody, ia memang tak ingin koar-koar perihal masalah rumah tangga. Ia juga mengaku masih berhubungan baik dengan mantan suami.

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini," ungkap Melody saat ditemui di Studio Trans TV pada Rabu (11/1).

Meski pernikahan kandas, Melody tak ingin berlarut dalam kesedihan. Terbukti, aktris 27 tahun itu menunjukkan pencapaian luar biasa lantaran tengah membangun hunian mewah baru. Diungkap Melody, itu merupakan rumah ketiganya yang tengah dalam tahap pembangunan.

Melody datang langsung ke lokasi untuk mengecek progres pembangunan rumah ketiganya. Di postingan tersebut, Melody juga berbagi desain rumah yang ia rancang untuk hunian baru tersebut.


"Masyaallah Tabarakallah 🙏🏻 My 3rd house for my early birthday GIFT Alhamdulillah. Permulaan awal tahun yang baik, mohon doanya yaa teman2, semoga pembangunan rumah ke 3 ku ini berjalan lancar dengan izin Allah," tulis Melody melalui laman Instagram pribadinya.

Melody berharap rumah baru itu bisa menjadi hunian yang membawa berkah untuk keluarganya. Di video singkat tersebut, Melody terlihat bahagia meski kabar perceraiannya baru saja terekspos publik.

"Semoga rumah ini bisa membawa keberkahan untuk aku sekeluarga dan menjadi tempat kami bernaung serta beribadah. Aamiin 🙏🏻 yang penasaran sm designnya, ada di slide terakhir yah🥰 gimana menurut kalian? Hehe," lanjutnya.

Sementara itu, Melody sempat membeberkan alasan ia bercerai karena adanya perbedaan visi dan misi. "Saat ditanya soal penyebab perceraian itu, Melody Prima menegaskan bahwa tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," ujar Melody beberapa waktu lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait