Angelina Sondakh Kenang Kutipan Bijak dari Mendiang Ayah Saat Pamer Foto Indah di Bawah Sinar Bulan
Instagram/angelinasondakh09
Selebriti

Angelina Sondakh bagikan beberapa hasil foto estetik dirinya saat berada di bawah sinar bulan. Ia juga menambahkan kalimat bijak yang salah satunya diambil dari kutipan bijak mendiang sang ayah.

WowKeren - Angelina Sondakh baru saja memperbarui unggahan di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia mengunggah beberapa foto indah dengan nuansa malam hari. Nampak Angelina Sondakh mengabadikan sejumlah foto estetik dirinya saat berada di bawah sinar bulan.

Namun bukan hanya potret indah itu saja yang mencuri perhatian, melainkan juga caption yang dituliskan oleh Angelina Sondakh. Pasalnya ia melengkapi postingannya kali ini dengan nasihat bijak tentang kehidupan.

"Terkadang kamu harus kehilangan diri sendiri untuk menemukan siapa dirimu sebenarnya," ujar Angelina Sondakh mengawali.

Angelina Sondakh lantas mengingatkan tentang bagaimana seseorang terkadang mengubah diri menjadi seperti yang diinginkan orang lain. Namun pada akhirnya mereka akan kembali menjadi diri sendiri.

"Sesekali, kita mencoba menjadi sosok orang lain, mencoba menjadi impian orang lain, mencoba menjadi bayangan orang lain bahkan mencoba menjadi orang yang berbeda. Namun, jiwa batinmu terus memanggilmu kembali untuk menjadi dirimu yang sebenarnya alih-alih memalsukan diri sendiri dan memalsukan orang lain," sambungnya.


Pada intinya, Angelina Sondakh mengingatkan untuk menjalani hidup dengan cara sepenuhnya. "Hidup sepenuhnya adalah cara untuk menghargai diri sendiri," tegasnya.

Agaknya pembahasan sendu ini mengingatkan Angelina Sondakh akan sosok yang sangat istimewa, yakni mendiang sang ayah. Ia pun membagikan salah satu kutipan bijak yang sering disampaikan oleh ayah tercinta.

Angelina Sondakh menyebut jika ia sering diingatkan oleh mendiang Lucky Sondakh tentang melepaskan beban untuk bisa terbang tinggi. Ia pun selalu diingatkan untuk menjadi dirinya sendiri dari pada menjadi berbeda hanya untuk orang lain.

"Seperti yang ayah saya selalu bilang 'jika kamu ingin terbang, lepaskan semua yang membebanimu. Jadi diri sendiri saja, menjadi diri sendiri pun terkadang tidak bisa membuat orang lain bahagia. Kamu hanya hidup sekali - jadi jalani hidupmu dengan sepenuhnya'," kenang Angelina Sondakh.

Terakhir, ia pun menutup unggahan penuh maknanya ini dengan ungkapan rindu kepada sang ayah tercinta. "Aku sangat merindukan ayahku," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait