Umi Pipik Bela Abidzar Al Ghifari soal Pegang Anjing
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik memberikan pembelaan usai sang putra, Abidza Al Ghifari dihujat karena memegang anjing. Umi Pipik bahkan membalas komentar julid dari netizen tentang anaknya.

WowKeren - Pipik Dian Irawati belum lama ini membagikan video ketika menghadiri gala premiere film "Balada Si Roy". Film itu dibintangi oleh putra Pipik, Abidzar Al-Ghifari.

Namun dalam komentar unggahan tersebut, ada netizen yang memberikan hujatan kepada Abidzar. Bukan tanpa sebab, netizen itu menyinggung aksi Abidzar yang memegang hingga mencium seekor anjing ketika melakukan promo film "Balada Si Roy".

Tak terima sang putra dihujat, wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu memberikan pembelaan. Ia meminta netizen itu untuk tak sembarang memberikan komentar sebelum mengetahui bagaimana proses film ini dibuat. Apalagi, Abidzar juga diketahui menjaga adab bersuci usai memegang anjing.

"Makanya nonton biar tau disitulah dakwahnya diajarin org kalau dah pegang anjing ada buat bersihinya tanahnya jd biar gak asal nyinyir," kata Umi Pipik dalam komentar unggahannya pada Rabu (11/1).


Umi Pipik Bela Abidzar Al Ghifari soal Pegang Anjing

Instagram

Selain itu, Umi Pipik menjelaskan bahwa setiap adegan syuting selesai, pihak produksi akan memberikan Abidzar tanah. Abidzar akan bersuci menggunakan tanah tersebut setelah menyentuh anjing.

"Makanya nonton biar tau kalau disitu ada dakwahnya dan tiap adegan syuting selesainya langsung dikasih tanah sm sutradaranya katanya mereka juga muslim pada sholat jadi supaya gak asal pada nyinyir," ucap Umi Pipik.

"Suteadaranya dahbsiapin tanah buat selesai adegan krn semua crew muslim pd sholat," lanjut Umi Pipik.

Sementara dalam keterangan postingannya, Umi Pipik memberikan pujian untuk sang putra. "Anak sholeh di mata umminya ,yg rajin sholat , yg tau adab ketika minum duduk yg selalu manja , care sm siapapun , humble," tandas Umi Pipik.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait