'Running Man' Bakal Kedatangan Donnie Yen 'Ip Man'
SBS
Selebriti

'Running Man' tampaknya bakal kembali kedatangan artis papan atas dari luar negeri. Muncul video soal Donnie Yen yang memberikan bocoran soal kedatangannya di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" akan kembali kedatangan bintang tamu aktor kelas dunia, Donnie Yen. Aktor Hong Kong yang terkenal dengan "Ip Man" itu akan menjadi bintang tamu "Running Man" untuk mempromosikan film terbarunya, "Sakra".

Hal itu terungkap lewat sebuah video promosi film "Sakra" yang dibagikan untuk para penggemarnya di Korea Selatan. Donnie Yen berbagi bahwa dia akan datang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film tersebut dan juga akan muncul di variety show populer "Running Man".

Dalam video tersebut, Donnie Yen berbagi kegembiraannya bisa pergi ke Korea Selatan untuk melihat para penggemarnya. Donnie Yen terutama juga mengaku antusias untuk bertemu para pemain "Running Man".

"Halo untuk semua penggemar Korea saya, ini Donnie Yen. Sakra akan tayang perdana di Korea Selatan. Saya juga bersiap untuk pergi ke Korea Selatan untuk bertemu penggemar saya," ungkap Donnie Yen dalam video tersebut.


"Running Man, apakah Anda siap? Aku akan menemuimu di sana! Sampai jumpa! Sampai jumpa di Korea Selatan pada bulan Januari!" sambung Donnie Yen penuh semangat.

"Sakra" sendiri merupakan film wuxia yang didasarkan pada novel "Demi-Gods and Semi-Devils". Plot novel menceritakan kisah tiga pahlawan yang terpisah namun terhubung saat mereka melanjutkan petualangan mereka.

Sementara itu, "Running Man" tampaknya jadi program favorit untuk film action dari luar untuk melakukan promosi di Korea Selatan. Banyak aktor laga luar negeri, bahkan Hollywood telah merasakan keseruan jadi bintang tamu di "Running Man". Mulai dari Jackie Chan, Tom Cruise, Ryan Reynolds, Henry Cavill dan masih banyak lagi.

Terakhir, "Running Man" juga kedatangan mantan petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao. Kehadiran Manny Pacquiao di "Running Man" kala itu juga sebagai salah satu bagian dari tur promosinya di Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru