Gemas Banget, Wajah Ngantuk Ningning aespa Viral
Instagram/aespa_official
Selebriti

Momen Ningning yang terlihat sangat mengantuk pada konten baru aespa sontak langsung menjadi perbincangan para penggemar dan dibuat gemas bukan main karena berbeda dari citranya.

WowKeren - Acara ragam "Sync Road" saat ini memang menyita perhatian para penggemar. Pasalnya, ini menjadi acara ragam perdana aespa sejak resmi debut pada 2020 lalu.

Momen-momen Karina, Giselle, Winter, dan Ningning di "Sync Road" pun sontak langsung ramai menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Kali ini, giliran Ningning yang ramai menjadi sorotan.

Ningning berhasil membuat para penggemar gemas bukan main dengan momennya yang terlihat sangat mengantuk. Kala itu, Karina, Giselle, dan Karina sendiri terlihat masih sangat bersemangat. Sedang, Ningning terlihat duduk sangat diam dan terlihat seperti mengantuk.

Momen Ningning aespa mengantuk di \

Sumber: Twitter


Momen maknae atau anggota termuda aespa itu tampak mengantuk tersebut sampai ramai menjadi perbincangan di media sosial. Ningning disebut sangat menggemaskan dan akhirnya terlihat bak maknae. Pasalnya, Ningning diketahui memiliki citra yang anggun dan terkadang swag karena penampilannya sehingga tampak lebih dewasa.

Visual Ningning juga tak luput menjadi perbincangan MY, penggemar aespa. Hal ini karena idol kelahiran tahun 2002 itu dinilai masih sangat cantik meski tampak mengantuk.

"GSMESS BNGT AKSIMAonavksquqnjenswk," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Cantik bgt ya ni org," kata lainnya. "Ningning paling lucuk seduniaa," ungkap lainnya. "Gemesss," seru lainnya. "Lucu bgt bocil," ujar lainnya. "Gumuuush bgt ningiee," timpal lainnya. "Cakep bat busetttttt," tandas lainnya.

Sementara itu, Ningning diketahui menjadi anggota aespa dengan trainee paling lama. Ia menjalani trainee selama 5 tahun dan telah dikenalkan sebagai SMROOKIES pada 19 September 2016 lalu. Ningning berhasil bertahan dibandingkan SMROOKIES wanita lainnya dan debut bersama aespa pada 17 November 2020 melalui lagu digital "Black Mamba". aespa sendiri saat ini dinilai sebagai "rookie moster" atas prestasi dan kepopuleran mereka meski baru 2 tahun debut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru