Roro Fitria Sebut Venna Melinda Ogah Bersama Ferry Irawan usai Diduga Alami KDRT
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria ikut merasa khawatir ketika mendengar kabar Venna Melinda diduga mengalami KDRT. Roro Fitria juga menyebut Venna ogah bersama Ferry Irawan lagi.

WowKeren - Roro Fitria menjadi salah satu sosok yang ikut mengkhawatirkan kondisi Venna Melinda. Diduga sebelumnya, Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Ferry Irawan.

Awalnya, Roro Fitria bertanya tentang kebenaran kabar KDRT itu kepada Venna Melinda. "Nyai nanya ini benar atau enggak. Nyai bilang semoga mbakku baik-baik saja ya. Terus Mbak Venna bilang 'aamin ya rabbal alamin'. Nyai bilang ya Allah berarti benar ya," ungkap Roro Fitria dalam kanal YouTube SCTV, Rabu (11/1).

Selain itu, Roro Fitria menyebut Venna Melinda sudah ogah melanjutkan pernikahannya dengan Ferry Irawan lagi. Roro Fitria juga mengingatkan kepada Venna Melinda untuk tidak mudah menerima Ferry Irawan ketika meminta maaf.

"Lalu Mbak Venna menyampaikan hal itu yang intinya tidak mau bersama lagi. Nyai bilang kalau dia minta maaf sampai nyembah-nyembah jangan dimaafin, karena Nyai pernah ada di posisi itu," kata Roro Fitria.


"Karena itu sudah tabiat, karakter enggak bisa diubah. Terus, Mbak Venna menyampaikan akan melakukan hal itu," sambung Roro Fitria.

Roro Fitria juga tak pernah menyangka Ferry Irawan tega melakukan tindakan tak terpuji itu kepada Venna Melinda. Apalagi, Venna Melinda disebut telah menerima Ferry Irawan apa adanya.

"Mengagetkan sekali, karena romantisnya, indahnya, sudah gitu Mbak Venna bisa menerima Mas Ferry apa adanya," tutur Roro Fitria.

"Melihat tidak dari satu kacamata, tetapi dari banyak aspek. Tidak melihat dari kebendaan atau materi, tapi murni kasih sayang, iktikad baik dan nilai-nilai agamanya," pungkas Roro Fitria.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan terkait kasus dugaan KDRT. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) lalu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait