MV 'Ditto' NewJeans Ingatkan Pada Konsep Album Legendaris BTS 'HYYH'
Instagram/newjeans_official
Musik

Sejak dirilis, MV 'Ditto' milik NewJeans telah menarik perhatian banyak pihak hingga lagunya juga berhasil di chart. Rupanya suasana di dalam MV tersebut mengingatkan pada konsep album BTS 'HYYH'.

WowKeren - NewJeans beberapa waktu lalu telah merilis album "OMG", menandai comeback pertama di industri. Sebelumnya, lagu pra-rilis "Ditto" juga diluncurkan sebagai bentuk pemanasan dan dengan cepat menarik perhatian publik.

Mengusung konsep unik, NewJeans bertindak sebagai remaja yang menikmati masa sekolah di MV "Ditto". Rupanya jalan cerita dan vibe dari MV tersebut mengingatkan publik kepada konsep album BTS di masa lalu, "HYYH" atau "The Most Beautiful Moment In Life".

Seorang netizen di forum online membuat postingan tentang betapa NewJeans mengingatkan pada BTS di era "HYYH". OP menilai elemen tenang pandangan dunia mereka sendiri dan terhubung pada pandangan dunia lain membuat "Ditto" mengingatkan pada "HYYH".

Pendapat OP rupanya menuai reaksi setuju dari netizen. Ada pendapat bahwa "Ditto" milik NewJeans membawa perasaan yang sama saat menonton MV BTS sekitar tahun 2016.


MV \'Ditto\' NewJeans Ingatkan Pada Konsep Album Legendaris BTS \'HYYH\'

Source: Pann

"Wah, menurutku juga begitu. Di tahun 2016, aku benar-benar jatuh cinta dengan MV BTS, tapi aku merasakan sedikit perasaan itu saat menonton MV Ditto ini, kkkk,"

"Aku pikir aku mengerti pemikiranmu. Ketika aku menonton video musiknya, itu membawa kembali kenangan yang samar-samar," sahut netizen lain. "Aku pikir orang akan tertarik dengan konsep mereka," imbuh yang lain.

"Ketika idol membuat konsep yang kabur dan seperti mimpi, mereka selalu mengingatkan orang-orang tentang 'HYYH' BTS… Apakah karena 'HYYH' BTS sangat legendaris?" komentar seorang netizen.

Sementara itu, NewJeans telah meraih sertifikat Double Platinum dari Gaon Circle Chart untuk album pertama mereka. Sertifikat ini didapatkan karena mereka telah menjual lebih dari 500 ribu copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait