Bongkar Rahasia Awet Muda, Titi Kamal: Klise Tapi Bener Sih
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal bereaksi usai ditanya tentang rahasia tampil awet muda, istri Christian Sugiono langsung memberikan dua jawaban. Sebut satu di antaranya klise sementara jawaban lain logis.

WowKeren - Titi Kamal saat ini telah memasuki usia kepala empat. Meski begitu, banyak orang menilai jika istri Christian Sugiono ini masih terlihat sangat jauh lebih muda dibandingkan umurnya. Gara-gara hal ini setiap unggahan Titi pun kerap mendapatkan pujian tentang parasnya terlihat awet muda.

Tak hanya di komentar, rasa penasaran netizen tersebut rupanya juga sempat disampaikan saat Titi Kamal membuat sesi tanya jawab di Insta Stories baru-baru ini. Seorang warganet lantas memanfaatkan kesempatan itu untuk bertanya rahasia Titi Kamal bisa terlihat awet muda. Ibu dua anak ini pun tak segan untuk memberikan dua jawaban.

Menariknya Titi Kamal sempat menyebut jika jawaban pertamanya adalah hal yang klise, yakni dengan merasa bahagia. Meski begitu, Titi Kamal tak memungkiri jika kunci kebahagiaan benar-benar bisa berpengaruh pada penampilan seseorang.

Titi Kamal menyebut jika ada banyak cara untuk bisa merasa bahagia, salah satunya yakni dengan selalu bersyukur. Menurutnya seseorang akan bahagia apabila selalu merasa bersyukur dan ikhlas dengan segala sesuatu. Selain itu, melakukan hal baik dan positif juga dinilai akan membuat aura kebahagiaan terpancar yang berujung pada pesona awet muda pada wajah seseorang.


"Klise tapi bener sih, awet muda karena bahagia, bahagia itu kalo kita selalu bersyukur dalam keadaan apapun, ikhlas, dicintai dan mencintai orang yg kita sayang, baik sama semua orang, kebahagiaan terpancar, ujungnya awet muda. Bener ga yah?" seloroh Titi Kamal.

Tak sampai di situ, Titi Kamal lantas menambahkan lagi jawabannya. Lucunya kali ini ia memberikan jawaban yang logis. Titi Kamal tak memungkiri dan blak-blakan menilai jika perawatan juga mengambil peran besar dalam penampilannya agar terlihat awet muda.

"Selain itu rajin perawatan juga dong," seloroh Titi Kamal mengakhiri jawabannya.

Sekadar informasi, Titi Kamal diketahui saat ini tak hanya disibukkan dengan syuting namun juga menjalani perannya sebagai ibu dua orang anak. Titi Kamal pun kerap membagikan potret keharmonisan keluarga kecilnya ini di media sosial.

Tak ketinggalan, Titi juga sering mengumbar kebersamaan dengan Christian Sugiono di beberapa momen istimewa. Hal tersebut lantas membuat pasangan ini pun dijadikan panutan dan dijuluki sebagai salah satu couple goals dari banyak pasangan artis Indonesia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru