Cha Eunwoo ASTRO Curcol Soal Perubahan Kelopak Mata Kanan Saat Lelah
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo membagikan vlog terbaru yang menunjukkan perjalanan ke Mesir beberapa waktu lalu. Cha Eunwoo ikut curhat soal kondisi kelopak matanya yang akan berubah saat lelah.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO membagikan vlog terbaru di channel YouTube miliknya, yang merekam perjalanan menuju Mesir untuk menghadiri acara fashion show Dior. Namun selama transit di Dubai, Cha Eunwoo mengungkap fakta menarik soal dirinya yang tampaknya belum pernah diketahui. Hal itu terkait kondisi kelopak matanya yang berubah saat lelah.

Hal itu terungkap dalah vlog yang diunggah CHa Eunwoo pada Kamis (12/1) hari ini. Di awal vlog, Cha Eunwoo menunjukkan kegiatannya menunggu penerbangan selanjutnya saat transit di Dunai sebelum terbang ke Mesir. Meski tampak lelah, Cha Eunwo juga tampak antusias untuk segera tiba di Mesir.

"Hai, saya di Dubai sekarang, saya mengambil penerbangan transit. Saya sedang menunggu penerbangan ke Mesir," ungkap Cha Eunwoo dalam video tersebut.

Cha Eunwoo ASTRO Curcol Soal Perubahan Kelopak Mata Kanan Saat Lelah

YouTube


Cha Eunwoo kemudian terlihat mencoba bercermin melalui layar kamera. Ia kemudian mengungkap soal kelopak mata kanannya yang berubah memiliki lipatan saat lelah. Cha Eunwoo pun mencoba menunjukkan secara lebih dekat kelopak mata kanannya tersebut.

"Ketika saya lelah, saya mendapatkan lipatan ganda di mata ini," beber Cha Eunwoo.

Setelah curcol sekilas soal kelopak matanya, Cha Eunwoo kembali mengungkap rasa antusiasnya untuk bis segera sampai ke Mesir. Cha Eunwoo juga mengungkap bahwa ini adalah pengalaman pertamanya juga berada di Dubai. Sayangnya, Cha Eunwoo tak bisa pergi keluar karena hanya sekedar transit.

"Saya tidak sabar untuk segera melihat Mesir. Ini juga adalah kali pertama ku di Dubai, sayangnya aku tidak bisa pergi keluar. Saya akan melakukan penerbangan kedua saya dan akan bertemu kalian lagi di Mesir," pungkas Cha Eunwoo sebelum melanjutkan penerbangannya ke Mesir.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait