Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pamer Bridal Shower Jessica Veranda
Instagram
Selebriti

Haruka Nakagawa membagikan momen kebersamaan dengan Jessica Veranda. Ternyata, Haruka sedang merayakan bridal shower Jessica Veranda dengan mantan member JKT48 lain.

WowKeren - Haruka Nakagawa membagikan momen bahagia dari sang sahabat, Jessica Veranda. Kedua mantan anggota JKT48 itu tampak begitu cantik dengan gaun dominasi warna putih.

Diketahui, Jessica Veranda akan segera menikah dengan sang kekasih. Sebelumnya, Jessica Veranda sudah menggelar lamaran pada Senin (5/12) lalu. Setelah menggelar acara lamaran, Jessica Veranda juga melakukan tradisi Sangjit.

Sebagai informasi, Sangjit adalah salah satu prosesi adat yang umumnya dilakukan setelah proses lamaran dan sebelum acara pernikahan berlangsung dalam budaya Tionghoa. Sangjit kurang lebih mirip dengan seserahan yang umum dilakukan di negara-negara Asia, termasuk Indonesia, seperti yang dilakukan sejumlah selebritas ketururan Tionghoa.

Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pamer Bridal Shower Jessica Veranda

Instagram


Dalam unggahannya, Haruka Nakagawa tampak duduk berdampingan dengan Jessica Veranda. Mereka juga terlihat membawa sebuah kue cantik berwarna biru.

"Bride to be #indonesia #bride #bridalshower #vechan," tulis Haruka Nakagawa di Instagram pada Rabu (7/12) kemarin.

Haruka Nakagawa Eks JKT48 Pamer Bridal Shower Jessica Veranda

Instagram Story

Jessica Veranda juga sempat membagikan momen kebersamaan dengan mantan anggota JKT48 yang lain. Terlihat ada Kinal, Shania Junianatha hingga Sendy Ariani.

Selain itu, Jessica Veranda mengungkap bridal shower digelar secara sederhana. "Biru, sederhana, enggak ada games, just good food, good conversation, good laugh, amazing & sincere support," kata Jessica Veranda.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait