IU Girang Campur Gemetaran Ketemu Boy Group Idola
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU melakukan wawancara dengan grup idolanya, G.O.D. IU pun tak kuasa menunjukkan perasaan senang sekaligus gugupnya karena harus berhadapan dengan sang idola.

WowKeren - IU tak bisa dipungkiri merupakan salah satu idolanya idol K-Pop. Namun penyanyi dan artis sekelas IU tentu juga punya grup K-Pop idolanya. Penggemar tentu sudah tahu bahwa IU merupakan penggemar berat dari boy group K-Pop generasi pertama, G.O.D.

Terbaru, IU memiliki kesempatan tak tergantikan untuk mewawancarai sang idola sebagai grup lengkap. Meski senang tak terkira, IU pun juga merasakan serangan nervous karena harus berhadapan langsung dengan grup idolanya sejak masih remaja itu.

Hal itu terungkap lewat konten inteview Palette terbaru di channel YouTube IU Official, yang diunggah pada Kamis (8/12). Dalam interview itu, G.O.D menjadi bintang tamu terbaru yang akan diwawancarai oleh IU.


"Untuk pertama kalinya dalam sejarah acara Palette, ada artikel tentang kami, jadi saya pikir banyak orang selain saya yang tahu tentang pertemuan ini. Jadi bahkan sebelum kita mulai, saya merasa sangat bersemangat dan gugup. Mereka tidak perlu diperkenalkan. Mereka adalah oppa kami, mereka adalah G.O.D," ucap IU yang tampak sangat bersemangat dengan kehadiran grup idolanya itu.

IU tampak tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena bisa bertemu idola. Bahkan IU terdengar ikut menjerit pelan saat G.O.D memperkenalkan diri. Iu pun mengungkap bahwa dirinya kini benar-benar merasa sukses karena berhasil mewawancarai sang idola.

"Pertama, ini suatu kehormatan. Saya merasa bahwa saya benar-benar berhasil. Saya merasakannya ketika Anda datang sebagai tamu di konser saya di masa lalu. Juga, ini pertama kalinya aku berbicara dengan kalian begitu dekat, aku benar-benar gugup," ungkap IU sambil menunjukkan geture gemetaran.

"Aku tetap berhenti seperti ini selama latihan, aku ingin menyimpan semua antusiasmeku untuk rekaman. Saya akan menggunakan kesempatan ini di Palette untuk menanyakan semua pertanyaan kepada Anda," pungkas penyanyi yang mdiidolakan Jungkook BTS hingga Jahyun NCT tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait