Terseret Konflik Inara & Tenri Anisa, Widy Vierratale Malah Asyik Bercanda Bareng Virgoun
Instagram
Selebriti

Widy vokalis Vierratale asyik berbagi momen akrab dengan Virgoun usai namanya sempat disebut Tenri Anisa sosok wanita yang dituding Inara sebagai selingkuhan sang suami.

WowKeren - Widy Vierratale belakangan ikut terseret dalam konflik rumah tangga Virgoun dan Inara. Nama Widy muncul usai Tenri Anisa wanita yang dituding Inara sebagai selingkuhan Virgoun menyebut nama sang penyanyi.

Nama Widy disebut ketika Tenri melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara usai dituduh sebagai pelakor. Awalnya, seorang wartawan bertanya kepada Tenri apakah sosok wanita viral yang berada dalam mobil dengan Virgoun benar dirinya.

Ditemani sang pengacara, Milano Lubis, Tenri membantah dugaan tersebut. Ia menegaskan sosok perempuan viral yang berada di dalam mobil bersama Virgoun bukanlah dirinya, melainkan Widy.

"Di dalam mobil itu bukan saya," tegas Tenri. "Itu Widi (Vierratale), maaf saya sebutkan. Itu sudah dikonfirmasi itu bukan saya," bebernya soal sosok wanita di dalam mobil.

Warganet pun sontak terkejut dan bertanya-tanya ada hubungan apa antara Widy dan Virgoun. Namun, sampai berita ini dibuat Widy belum memberikan tanggapan atau klarifikasi atas pernyataan Tenri.


Meski begitu, Widy malah berbagi momen akrab dengan Virgoun di saat namanya terseret dalam isu perselingkuhan vokalis Last Child tersebut. Bahkan Widy dan Virgoun terlihat sempat bercanda gurau bersama layaknya teman akrab.

Photo-INFO

Story Instagram Widy

Virgoun terlihat tertawa lepas di tengah kasus perceraian yang ia layangkan kepada sang istri. Widy dan Virgoun bahkan sempat melakukan checksound di atas panggung yang sama untuk persiapan konser yang bakal mereka bawakan.

Widy dalam kesempatan itu tampak mengenakan kaos hijau dan rok biru selutut. Sedang, Virgoun tampak memakai kaos hitam dan celana kargo berwarna army.

Momen keakraban Widy dan Virgoun seolah menjawab isu miring yang beredar. Dari gelagat dan interaksi keduanya, baik Virgoun maupun Widy agaknya kawan akrab sesama musisi saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait