Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Halal Bihalal Bareng Pegawai, Aksi Serok THR Super Seru
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi selama ini jarang update kegiatan di kantornya. Namun baru-baru ini, suami Maudy Ayunda ini mencuri atensi terkait sikap humblenya pada para pegawai disela-sela acara halal bihahal.

WowKeren - Jesse Choi selama ini tak banyak update soal pekerjaannya. Ia biasanya lebih sering posting kegiatannya bersama Maudy Ayunda.

Namun baru-baru ini, Jesse tampak membagikan aktivitas tak terduga. Pria keturunan Korea ini ternyata pamer kegiatan halal bihalal di kantornya.

Menjabat sebagai COO start-up kripto, Jesse tampak membaur bersama para pegawai. Ia juga terlihat ramah ketika ikut aksi yel-yel dengan para pegawai.

Instagram

Jesse Choi Hadiri Acara Halal Bihalal

Bukan cuma itu, Jesse tak keberatan untuk foto bersama anak buahnya. Ia bahkan tampak enjoy ikutan games serok THR di acara tersebut.


Dalam video, tampak mata Jesse ditutup disaat ia ditantang menyerok THR. Ia tampaknya kesulitan menyerok THR dan agaknya belum berhasil menang di games tersebut.

Video keseruan Jesse bermain serok THR ini sempat diunggah oleh salah satu pegawainya. "Maafin ya mr jess, bukannya ga mo nolongin neh. masalahnya mank ga ada yg kesaup duitnya 👻👻👻👻," kata salah satu pegawai.

Sebelumnya, Jesse diumumkan menjadi CEO Reku pada September 2022. Kala itu, Jesse bersemangat bergabung bersama Reku.

"Ketika aku pertama kali bertemu dengan tim Reku, aku terkesan dengan cara mereka menangani bisnis mereka. Bagaimana mereka menjalankan pertukaran yang efisien dan memastikan skabilitas," kata Jesse. "Saat kami berdiskusi lebih lanjut tentang bagaimana membawa Reku ke tingkat berikutnya, saya merasakan kepercayaan dan keselarasan langsung yang besar dengan tim, dan saya senang membantu perusahaan mencapai kesuksesan yang lebih besar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait