Regi Datau Langsung Diinterogasi Ayu Dewi Usai Akui Menyesal Pernah Berkhianat
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau blak-blakan akui menyesal pernah mengkhianati seseorang di masa lalu, Ayu Dewi sang istri tunjukkan reaksi tak terduga hingga langsung menginterogasi dengan banyak pertanyaan.

WowKeren - Ayu Dewi kembali membuat sebuah konten bersama dengan sang suami, Regi Datau. Pada vlog kali ini, keduanya bergantian menjawab pertanyaan yang ada di kertas-kertas di depan mereka. Dari sekian banyak pertanyaan yang dibaca, salah satu yang cukup menarik adalah saat Regi disinggung tentang pengkhianatan yang pernah dilakukannya.

"Pernah ngggak sih kamu menghianati seseorang di masa lalu entah itu keluarga, teman atau pasangan?" tanya Ayu Dewi membaca kertas yang diambilnya, seperti dalam vlog yang tayang Kamis (4/5).

Tanpa ragu, Regi mengaku pernah melakukan hal tersebut. Ia juga blak-blakan mengaku menyesali perbuatannya. Namun bukannya dibuat terkejut, Ayu justru ngakak mendengarkan pengakuan dosa dari suaminya tersebut.

Bukan tanpa sebab, Regi mengucapkan penyesalan dengan wajah yang sangat datar hingga memancing gelak tawa istrinya. Namun pengusaha ini menegaskan jika penyesalan pasti dirasakan oleh semua orang yang pernah berkhianat kepada orang lain termasuk dirinya.

"Pernah lah," jawab Regi. "Nyesal nggak?" tanya Ayu. "Ya nyesal. Namanya juga pengkhianatan kan sesuatu yang negatif pasti ada nyeselnya lah. Tapi yasudah kan udah terjadi," ujar Regi.


Mendengar hal itu, Ayu Dewi lantas menginterogasi sang suami. Ia bertanya tentang sikap Regi apabila telah melakukan pengkhianatan kepada seseorang. Bahkan Ayu juga bertanya reaksi Regi bila tak dibukakan pintu maaf oleh sosok yang telah dikhianati olehnya.

"Kalau kamu tipenya kalau kamu misalnya berkhianat, kamu akan secara gentle mengakui dan juga menghadapi orang yang kamu khianati itu atau kamu diam aja biar orangnya merasa sendiri dan kamu nggak akan come clean?" tanya Ayu Dewi. "Kalau aku kan, kalau aku ya, yaudah gentle gentle," aku Regi.

"Kalau misal nggak dimaafin?" tanya Ayu Dewi lagi. "Itu kan konsekuensi namanya," jawab Regi.

Tak berhenti sampai di situ, Ayu kembali bertanya apakah suaminya akan berusaha mendapatkan kata maaf atau mudah menyerah. Namun Regi sendiri dengan yakin menyebut masih akan menunjukkan usahanya lebih dulu.

"Ya karena kita yang bikin salah ya kita usaha lah minta maaf. Tapi kalau udah usaha-usaha-usaha tapi nggak dimaafin, mungkin memang cara kita dapat maaf dari dia ya nggak ada di kehidupan dia," kata Regi Datau. "(Apakah akan memperbaiki?) Pasti akan memperbaiki lah," tandasnya.

Tak diketahui pasti kepada siapa Regi mengaku pernah berkhianat. Satu pertanyaan itu juga tak dikulik oleh Ayu Dewi, hingga keduanya pun melanjutkan permainan dengan membaca kertas lain secara bergantian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru