Sandra Bullock Blak-blakan Ungkap Alasan Rehat dari Dunia Akting
Film

Selama wawancara pekan ini, Bullock menjelaskan bahwa dia tidak tahu berapa lama akan hiatus, tetapi mengatakan dia perlu mengambil langkah mundur dari dunia akting.

WowKeren - Nama Sandra Bullock tentu sudah tak asing lagi di kancah perfilman Hollywood. Namun tampaknya, aktris berusia 57 tahun tersebut tengah mengambil waktu istirahat dari dunia akting.

Adapun alasan yang melatarbelakangi keputusannya itu adalah untuk lebih banyak mencurahkan waktunya kepada keluarga. Selama wawancara dengan Entertainment Tonight pekan ini, Bullock menjelaskan bahwa dia tidak tahu berapa lama hiatusnya, tetapi mengatakan dia perlu mengambil langkah mundur.

Saat sedang bekerja, ia akan mencurahkan tenaganya secara maksimal. Oleh sebab itu, saat ini dia ingin memberikan lebih banyak waktu kepada keluarganya.

"Saya menganggap pekerjaan saya sangat serius ketika saya sedang bekerja," katanya. "Dan saya hanya ingin berada selama 24/7 bersama bayi dan keluarga saya."



Bullock menyatakan keinginannya untuk berada di tengah keluarganya. "Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu," lanjutnya.

Tentu saja, keputusan itu akan mempengaruhi kesehariannya. Alih-alih membaca skrip, Sandra mengatakan daftar tugas barunya akan berkisar pada anak-anaknya. "Melayani setiap kebutuhan mereka," ujarnya saat ditanya mengenai rencana masa depan.

Selama sesi tanya jawab selama pemutaran film roman-petualangan barunya "The Lost City" selama festival SXSW, seorang penonton membahas peran Sandra sebagai produser dalam acara televisi George Lopez dan bertanya apakah dia berencana melakukan pekerjaan yang lebih kreatif dengan komunitas Hispanik dan Chicana. Ia menjawab bahwa dirinya juga ingin kembali namun tentu saja, setelah ia selesai dengan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Saya suka cerita yang menunjukkan ketidaksempurnaan cinta dalam keluarga dan komunitas. Saya akan senang (terus melakukan itu) ketika saya selesai menjadi seorang ibu," katanya kepada Variety. "Saya akan kembali ke sana. Saya tidak tahu kapan. Mungkin ketika mereka remaja, berusia 16 atau 17 tahun."

Pada Desember lalu, ia mengungkapkan rencananya menjadi seorang ibu. "Saya tahu saya akan menjadi seorang ibu, tetapi saya tahu saya tidak akan menjadi seorang ibu di usia muda," katanya, menambahkan bahwa dia fokus pada karier aktingnya sebelum memutuskan untuk mengadopsi.

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts