Sandra Bullock Sesalkan Bintangi Satu Film Sepanjang Kariernya, Apa?
Selebriti

Sandra Bullock bercerita soal penyesalan yang pernah terjadi sepanjang kariernya lantaran merasa salah membintangi sebuah film. Lantas film apa yang dimaksud oleh Sandra tersebut?

WowKeren - Aktris senior Sandra Bullock belum lama ini mengungkap fakta menarik perihal kariernya di dunia seni peran. Siapa sangka jika seorang Bullock memiliki penyesalan soal peran film yang pernah dilakoninya.

Sandra terang-terangan mengungkap penyesalan di saat membintangi film lawas berjudul "Speed 2: Cruise Control". Film tersebut pernah dibintangi Sandra pada tahun 1997 silam.

Pengakuan itu muncul saat Sandra melakukan wawancara terkait promo filmnya "The Lost City" bersama Daniel Radcliffe. Sandra mengklaim saat itu ia tak mendapatkan dukungan dari siapapun. Itu mengapa, Sandra malu dengan perannya dalam film "Speed 2: Cruise Control".

"Saya tidak mendapatkan dukungan dari siapa-siapa dan saya malu. Itu Speed 2," kata Sandra mengakui bahwa film tersebut membuatnya menyesal.

Sandra merasa filmnya itu membingungkan dan aneh. Ia menyadari jika jalan cerita film tersebut banyak di kritik publik lantaran dianggap tak jelas.

"Saya sangat vokal tentang itu. Tidak masuk akal. Perahu lambat. Perlahan menuju sebuah pulau," ujar Sandra.



Sandra berharap ia tak pernah menyelesaikan pembuatan film tersebut. Ia menyesali keterlibatannya dalam pembuatan film "Speed 2: Cruise Control. Meski begitu, Sandra menyebut Danile Radcliffe adalah salah satu penggemar filmnya tersebut.

"Saya berharap belum menyelesaikan film itu sama sekali. Radcliffe adalah salah satu dari sedikit penggemarku," ungkap Sandra.

Daniel pun membesarkan hati lawan mainnya. Ia mengatakan film "Speed 2: Cruise Control" yang disesalkan Sandra tak seburuk itu. "Saya merasa film itu memiliki semacam cinta kultus juga," tutur Daniel.

"Sangat tenang," celetuk Sandra menanggapi pujian Daniel. "Seperti lima orang. Dia dan empat anak berusia 12 tahun lainnya yang sedang menonton perahu lambat menuju pulau kecil itu."

Di sisi lain, Sandra Bullock diketahui baru saja mengungkapkan niatannya untuk hiatus dari dunia akting sementara waktu. Keputusan itu muncul usai Sandra merasa kehilangan banyak waktu bersama keluarga karena pekerjaan.

"Saya menganggap pekerjaan saya sangat serius ketika saya sedang bekerja," katanya kepada Entertainment Tonight. "Dan saya hanya ingin berada selama 24/7 bersama anak dan keluarga saya. Di situlah saya akan berada untuk sementara waktu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts