Sandra Bullock: Marvel Perlu Mendapuk Daniel Radcliffe Jadi Wolverine!
imdb
Film

Bullock dan Radcliffe membahas casting penggemar, dan aktris itu bertanya-tanya mengapa Marvel Studios belum menjadikan bintang Harry Potter itu versi MCU dari X-Men.

WowKeren - Sejak namanya melejit lewat waralaba Harry Potter, Daniel Radcliffe terus mengeksplorasi berbagai peran lewat bermacam-macam film yang dibintanginya. Bahkan kemampuan aktingnya sendiri telah diakui oleh salah satu aktris senior Hollywood.

Sandra Bullock yang merupakan lawan akting Radcliffe di film terbarunya "The Lost City", berbicara mengenai ide aktor itu untuk berperan sebagai Wolverine. Dia berpikir bahwa Marvel harus melanjutkan casting Radcliffe sebagai Wolverine baru.

Berbicara dengan It's Gone Viral, Bullock dan Radcliffe membahas casting penggemar, dengan aktris bertanya-tanya mengapa Marvel Studios belum menjadikan bintang Harry Potter itu versi MCU dari X-Men favorit penggemar.

"Para penggemar wolverine, bisakah kalian meng-casting dia? Lakukan saja," kata Bullock optimis. "Berhentilah berjingkat-jingkat dan minta orang-orang bertanya di jumpa pers. Masukkan saja orang ini."



Menyusul berakhirnya peran Hugh Jackman yang sangat terkenal sebagai Wolverine, yang berakhir pada tahun 2017 dengan "Logan", para penggemar bertanya-tanya siapa yang selanjutnya akan menggunakan cakar adamantium untuk menggantikannya.

Bintang Harry Potter dan "Swiss Army Man" tersebut sering masuk ke banyak daftar penggemar bersama orang-orang seperti Tom Hardy, Jared Keeso, dan, tentu saja, pilihan yang sempurna, Danny DeVito. Meski banyak juga yang merasa bahwa menjadikan Radcliffe sebagai Wolverine kurang tepat, yang lain percaya bahwa aktor tersebut memiliki tampilan sesuai untuk memerankan Logan.

Dengan The X-Men sekarang berada di bawah payung Marvel dan Disney, tampaknya hanya masalah waktu sebelum orang-orang seperti Wolverine dan mutan lainnya berbagi layar dengan Doctor Strange, Spider-Man, Thor, dan yang lainnya. Radcliffe sendiri telah menanggapi rumor itu.

"Saya telah mendengar ini," ujarnya. "Ini adalah sesuatu yang sering muncul selama beberapa tahun terakhir, dan setiap kali muncul, saya seperti, 'Itu tidak benar. Tidak ada apa pun di balik itu'."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts