Nicolas Cage Blak-Blakan Ingin Bintangi 'The Muppets', Alasannya Bikin Tercengang
imdb
Film

Dalam sebuah wawancara Nicolas Cage membaca cuitan yang merenungkan ide pembuatan ulang 'The Rock' tetapi semua orang kecuali Cage diganti dengan karakter Muppet.

WowKeren - Sepak terjang Nicolas Cage di dunia perfilman Hollywood memang tak perlu diragukan lagi. Namanya telah banyak menghiasi layar lebar, di mana ia banyak bertarung melawan babi, alien, spider-folk, hingga vampir.

Namun dari itu semua, Cage rupanya memiliki keinginan yang mungkin akan membuat orang lain tercengang. Dalam sebuah wawancara di Twitter di mana aktor tersebut bereaksi terhadap pertanyaan dan pemikiran spesifik dari pengguna, Cage membaca tweet yang merenungkan ide pembuatan ulang "The Rock" tetapi semua orang kecuali Cage diganti dengan Muppet.

Dia menjawab, "Saya harus setuju dengan Anda. Saya akan senang berada di film Muppet. Saya pikir Kermit dan saya bisa menjadi teman baik, dan saya selalu naksir Miss Piggy."


Cage telah muncul hampir di mana-mana dalam pers akhir-akhir ini karena tur promosi untuk filmnya yang akan datang, "The Unbearable Weight of Massive Talent" telah melaju dengan kecepatan penuh sejak pemutaran perdananya yang ramai di festival film SXSW. Tur pers untuk film tersebut telah melihat Cage berbicara dengan banyak keanggunan dan kejujuran tentang masa lalunya terutama terkait karier dan karya film fitur lainnya selama tiga dekade terakhir.

"The Unbearable Weight of Massive Talent" akan tayang di bioskop pada 22 April. Sementara itu, "The Muppets", rombongan yang dibuat Jim Henson tampaknya tidak memiliki rencana layar lebar untuk saat ini. Sebelumnya sempat diumumkan bahwa serial Disney+ berjudul The Muppets Mayhem sedang dalam pengerjaan. Serial itu dikembangkan dan ditulis oleh Adam F. Goldberg, kreator "The Goldbergs" dari ABC, dan veteran Muppets Bill Barretta dan Jeff. Yorkes.

Cage baru-baru ini juga sempat berbagi mengenai tiga film teratas yang pernah dibintanginya. Salah satunya adalah "Pig". Dia menganggap itu sebagai film terbaiknya, setara dengan "Bringing Out the Dead" yang disutradarai Martin Scorsese.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait