Anak Pertama Nicolas Cage Dan Riko Shibata Telah Lahir, Nama Dan Jenis Kelamin Terungkap
Selebriti

Selamat! Anak pertama pasangan yang menikah setahun lalu yakni Nicolas Cage dan Riko Shibata telah lahir ke dunia. Intip jenis kelamin dan nama unik bayi tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor senior asal Amerika Nicolas Cage. Pasalnya, anak pertama Nicolas dan sang istri, Riko Shibata telah lahir ke dunia. Pasangan ini dikaruniai anak pertama usai setahun menikah.

Kabar yang beredar menyebut Riko melahirkan kemarin, Rabu (7/9). Perwakilan pasangan tersebut membenarkan bahwa anak pertama Nicolas dan Riko telah lahir dengan sehat dan selamat begitu juga dengan sang ibu.

Terungkap bahwa anak pertama Nicolas dan Riko berjenis kelamin perempuan. Keduanya memberi putri mereka nama August Francesca Coppola. Saat ini, Nicolas dan Riko dikabarkan begitu bahagia akan kehadiran putri mereka. Rekan sesama artis juga para penggemar pun langsung memberikan selamat dan doa terbaik untuk anak pertama mereka.

"Nicolas dan Riko dengan senang hati mengumumkan kelahiran putri mereka. Ibu dan anak baik-baik saja," kata perwakilan keduanya kepada People.


Diketahui, anak Riko buah hati ketiga Nicolas. Aktor 58 tahun itu juga ayah dari sang putra Weston (31) dari hubungannya bersama Christina Fulton. Juga anak kedua, Kal-El buah cintanya bersama sang mantan istri, Alice Kim.

Pada bulan April, Nicolas sempat blak-blakan soal tanggal persalinan sang istri. Melalui wawancara bersama Extra TV, Nicolas mengungkap anak ketiganya akan lahir pada minggu awal di bulan September 2022 mendatang. "Minggu pertama September," kata Nicholas.

Lebih lanjut, Nicolas juga sempat mengungkap rencana nama yang akan ia berikan kepada anak pertamanya bersama Riko. Melalui wawancara bersama majalah GQ, Nicolas membocorkan dua nama yang telah ia siapkan yakni Akira Francesco dan Lennon Augie.

Tak jelas apa alasan Nicolas mengubah nama yang telah ia siapkan menjadi August. Sementara, nama belakang sang putri yakni Francesco adalah gabungan dari nama panjang sang paman, Francis Ford Coppola. Ia kemudian menyingkatnya sebagai Francesco. Ia juga menyisipkan nama belakang keluarganya Coppola di belakang identitas sang putri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait