Nicolas Cage Akui Sempat Tolak Bintangi 'The Lord of the Rings' dan 'The Matrix' Demi Keluarga
Selebriti

Nicolas Cage akui sempat menolak tawaran sejumlah proyek besar seperti peran 'The Lord of The Rings' dan 'The Matrix'. Keputusan itu diambil Nic demi keluarga tercinta.

WowKeren - Aktor senior Hollywood Nicolas Cage belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal kariernya di dunia seni peran. Nic mengakui pernah menolak tawaran beberapa proyek besar demi keluarganya.

Nic ingin memiliki waktu lebih lama dan berkualitas bersama keluarga. Karena itu, Nic merelakan film bernilai jutaan dolar demi keluarga.

Hal itu disampaikan Nic dalam wawancara bersama People. Dua film besar yang pernah ditolak Nic itu di antaranya adalah "Lord of The Rings" dan "The Matrix".

"Pertama dan terpenting, tidak ada versi Nic Cage dalam kenyataan yang tidak ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Tidak ada versi Nic Cage yang tidak mengutamakan keluarga daripada karier," kata Nic.

Alasan Nic menolak tawaran film "The Lord of the Rings" dan "The Matrix" lantaran ia harus bersedia menetap di Selandia Baru dan Australia selama tiga tahun. Nic pun keberatan dengan kesepakatan tersebut.


Nic lebih memilih berada di rumah seharian bersama sang putra, Weston ketimbang harus pergi ke negara orang selama tiga tahun. Nic mengklaim pengakuan itu adalah fakta.

"Saya perlu berada di rumah bersama putra saya Weston. Itu fakta," jawab Nic mantap.

Sementara itu, Nic diketahui tengah menantikan kelahiran anak ketiga bersama sang istri, Riko Shibata. Melalui wawancara bersama Extra TV, Nic terang-terangan mengungkap bahwa anak ketiganya akan lahir pada minggu awal di bulan September 2022 mendatang. "Minggu pertama September," kata Nicholas Cage.

Tak cuman itu, Nic diketahui juga sudah menyiapkan sejumlah nama yang kemungkinan akan mereka berikan untuk anak ketiganya. Dua nama yang telah disiapkan Nic itu yakni Akira Francesco dan Lennon Augie.

"Augie adalah nama panggilan ayah saya. Dan paman saya Francis Ford Coppola telah memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Francesco," beber Nic saat wawancara bersama majalah GQ.

Sementara itu, kabar kehamilan Riko itu pertama kali dikonfirmasi oleh People di awal Januari lalu. Sumber terdekat mengatakan jika Nico dan Riko tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait