Nicolas Cage Akui Hampir Bangun Studio di Las Vegas, Tapi Gagal Gegara Elon Musk
Lionsgate
Selebriti

Nicolas Cage mengklaim bahwa pendiri Tesla tersebut pergi ke Las Vegas dan itu membuat pemerintah kota memutuskan untuk memasukkan uangnya ke perusahaan Elon Musk.

WowKeren - Aktor Nicolas Cage tengah gencar mempromosikan komedi meta aksinya yang berjudul "The Unbearable Weight of Massive Talent". Saat tampil di Jimmy Kimmel Live, dia bercerita bagaimana dia hampir mendanai sebuah studio film di Las Vegas, tetapi studio itu tidak pernah dibangun karena alasan yang mengejutkan.

Cage mengklaim bahwa dia telah menginvestasikan 80 juta dolar AS untuk membangun studio. Namun, rencananya gagal dan itu ada hubungannya dengan sosok Elon Musk, miliarder terkaya di dunia.

Cage mengklaim bahwa pendiri Tesla tersebut pergi ke Las Vegas dan itu membuat pemerintah kota memutuskan untuk memasukkan uangnya ke perusahaan Tesla Musk alih-alih studio film seperti yang diinginkan aktor itu. Las Vegas telah menjadi rumah bagi Cage selama beberapa dekade belakangan ini.


"Saya mencoba membangun studio film di sana dan kemudian Elon Musk masuk, dan semua uang yang saya dapatkan untuk studio film, saya mendapat 80 juta, mereka dimasukkan ke dalam perusahaan Tesla," katanya berbagi. "Yang kemudian ironisnya menguras semua air dari kota. Tapi saya hampir mendapatkannya, saya hampir mendapatkan studio film."

Aktor itu awalnya pergi ke sana karena alasan pajak, tetapi sekarang menganggapnya sebagai tempat tinggalnya yang sederhana dan telah membuat beberapa film di sana termasuk "Leaving Las Vegas" yang memenangkan Oscar. Cage juga berbicara mengenai hidupnya di Las Vegas. Dari apa yang dijelaskan, terlihat bahwa aktor itu sangat mencintai Las Vegas.

"Vegas baik kepada saya, benar-benar baik. Ini adalah kota kecil dan kota besar. Ini mungkin salah satu alamat paling unik," katanya lagi. "Jika Anda ingin pergi ke klub strip dan berpartisipasi, Anda bisa. Jika Anda hanya ingin pergi dengan penduduk setempat dan pergi ke restoran keren, Anda juga bisa."

Sementara itu, "The Unbearable Weight of Massive Talent" mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Saat ini, film itu mendapatkan peringkat baru bersertifikat sebesar 89 persen di Rotten Tomatoes.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru