Vanessa Paradis Terseret Dalam Polemik Hukum Johnny Depp dan Amber Heard, Kok Bisa?
Selebriti

Nama penyanyi asal Prancis, Vanessa Paradis ikut terseret dalam kasus hukum Johnny Depp dan Amber Heard. Diketahui, Vanessa merupakan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anak Depp.

WowKeren - Polemik hukum mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard diketahui tak kunjung menemukan penyelesaian. Bahkan keterangan yang mereka bagikan selama persidangan yang digelar belum lama ini semakin membuat situasi semakin panas.

Mentan kekasih sekaligus ibu dari anak-anak Depp yakni Vanessa Paradis bahkan ikut terseret dalam polemik tersebut. Dalam upaya penyelidikan, ditemukan sebuah pesan teks dan email Depp di masa lalu.

Dalam pesan tersebut, Depp menyebut ibu dari kedua anaknya dengan istilah 'wanita pemeras asal Prancis'. Dalam e-mail tersebut, Depp juga mengeluhkan hubungan 14 tahunnya bersama Vanessa.

Diketahui, Depp dan Vanessa bersama sejak 1998 silam sampai 2012. Dari hubungan tersebut, mantan pasangan itu dikaruniai dua anak bernama Lily-Rose Depp dan Jack Depp.


"Di sisi lain, anak-anak saya telah jatuh cinta yang mendalam dengan Amber (gadis saya) dan tekanan di pundak saya hilang!!!" bunyi pesan Depp. "Itu tidak seperti upaya pemeras Prancis (ex c***) untuk mencuci otak mereka terhadapnya yang saya yakin sudah dilakukannya."

Sementara itu, Amber sempat mengungkap jika kedua anak Vanessa, Lily-Rose dan Jack sebenarnya tak menyukai Depp sebagai ayah mereka. Hal itu diungkap Amber usai berpisah dari Depp.

Diketahui, kasus yang tengah dihadapi Depp dan Amber itu berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik atas tudingan KDRT. Depp menggugat sang mantan istri lantaran Amber mengaku telah mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat pernikahan keduanya. Depp pun membantah dan tak terima dengan klaim Amber.

Sementara itu, saat sidang, pengacara Amber, Elaine Bredehoft menyebut sang klien menerima kekerasan fisik berupa tendangan dan tinju. Pengacara Amber juga mengklaim Johnny telah beberapa kali menjambak rambut bahkan menyeret tubuh Amber dengan keji.

Elaine mengungkap jika Amber sering menerima kekerasan saat Johnny mabuk. Johnny disebut kerap menyerang Amber secara fisik dan seksual. Kuasa hukum Amber menegaskan bahwa apa yang disampaikan Amber soal pernikahannya bukanlah pencemaran nama baik. Amber diklaim benar-benar menerima KDRT dari Johnny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru