'Drama' Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Diadaptasi ke Film
Instagram/amberheard
Film

Namun, film ini tidak akan dibintangi oleh pelaku aslinya di dunia nyata. 'Hot Take: The Depp/Heard Trial' dibintangi oleh Mark Hapka sebagai Johnny Depp dan Megan Davis sebagai Amber Heard.

WowKeren - Publik tentu masih ingat dengan bagaimana persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard berjalan beberapa bulan lalu. Persidangan yang dipenuhi dengan "drama" tersebut akan diadaptasi ke layar lebar dengan judul "Hot Take: The Depp/Heard Trial".

Seperti dilansir Variety, layanan streaming gratis Tubi telah mempercepat produksi "Hot Take: The Depp/Heard Trial". Film ini disutradarai oleh Sara Lohman, yang sebelumnya menyutradarai film yang dibuat untuk TV "The Reunion" dan "Secrets in the Woods".

Naskahnya ditulis oleh Guy Nicolucci. Namun, film ini tidak akan dibintangi oleh pelaku aslinya di dunia nyata. "Hot Take" dibintangi oleh Mark Hapka sebagai Depp, Megan Davis sebagai Heard, Melissa Marty sebagai pengacara Depp yakni Camille Vasquez, dan Mary Carrig sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

Film tersebut tampaknya diproduksi dengan sangat cepat. Betapa tidak, adaptasi ini akan tersedia untuk ditonton bulan ini tanggal 30. Kepala bagian konten Tubi menyatakan bahwa film itu dikembangkan dengan cepat "untuk menangkap pengambilan tepat waktu dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari semangat budaya, melukiskan gambaran unik dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama di seluruh dunia selama musim panas ini."

Baik atau buruk, persidangan Depp dan Heard adalah salah satu berita terbesar musim panas, yang menyebabkan banyak perdebatan dan tanggapan yang dipertanyakan. Karena kemasyhurannya, tampaknya tak terelakkan bahwa suatu hari nanti peristiwa ini akan menjadi sebuah film.

Sementara itu, Johnny Depp dan Amber Heard pertama kali bertemu saat membuat film tahun 2011 "The Rum Diary". Mereka menikah pada 2015, tetapi pernikahan itu berakhir pada 2017 ketika pasangan itu bercerai.

Pada tahun 2018, melalui op-ed untuk The Washington Post, Amber Heard tampaknya menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga namun ia tidak menyebutkannya secara langsung. Walau bagaimanapun juga, bintang "Pirates of The Caribbean" mengklaim bahwa itu berdampak negatif pada kariernya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait