Pacaran Sudah Diselingkuhi, Roro Fitria Justru Rela Keluarkan Uang Mahar Kala Nikah dengan Suami?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Roro Fitria telah menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Lantas apa alasan Roro Fitria masih mau menikah dengan Andre saat ketahuan diselingkuhi oleh suami?

WowKeren - Roro Fitria belakangan ini mendapat banyak sorotan publik usai menggugat cerai sang suami, Andre Irawan. Bahkan, muncul isu Roro Fitria mengalami KDRT dan diselingkuhi oleh Andre Irawan.

Terkait hal ini, pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi buka suara. Asgar mengungkapkan bahwa sang klien sudah diselingkuhi Andre Irawan sebelum resmi menikah. Namun, Roro Fitria memilih untuk memaafkan suaminya.

"Ketika masih pacaran pun dia melakukan itu, karena Nyai selalu memaafkan akhirnya terjadi lah Nyai menggelar resepsi," ungkap Asgar Sjarfi saat ditemui WowKeren di bilangan Cikini, Jakarta pada Jumat (16/9).

Selain itu, Asgar Sjarfi menyebut Roro Fitria yang menanggung mahar pernikahan sebanyak 95 persen. Menurut Asgar, hal itu dilakukan Roro Fitria karena perasaan cinta kepada Andre Irawan.

"Saya sebenernya gak mau nyampein karena saking cintanya pernikahan dari Nyai sampai mahar juga," jelas Asgar Sjarfi. "95 persen pernikahan ditanggung Nyai saking cintanya. Karena sesuatu setelah terjadi pernikahan ketahuan belangnya. Hal kecil jadi pertengkaran hebat, misalnya makan telor terlalu asin marah besar."


Roro Fitria pun mengaku sebenarnya tak ingin mengungkapkan permasalahan ini ke hadapan publik. Ia juga tak ingin materi yang ada di persidangan jadi terbuka.

"Nyai mau tanya jawab tak sampai hati ya. karena bisa ditarik kesimpulan benang merahnya semua yang lakuin dengan cinta," tutur Roro Fitria.

"Nyai menyampaikan apa adanya yang dilakukan oleh seseorang yang Nyai cintai kalau jawab semuanya kayaknya gak bisa disampein. Jangan sampai materi persidangan dibuka," sambung Roro Fitria.

Selain itu, Roro Fitria ditanya soal perasaan apakah masih memiliki rasa cinta kepada Andre atau tidak. Dengan tegas, Roro Fitria mengaku tak mau menganut poligami.

"Kalau liat baby Sulthan iya. Kalau cuman lihat karakter yang gak rasional dengan pengkhianatan bukan cuman satu wanita Nyai gak bisa. Karena prinsip Nyai hubungan suami istri harus setia karena enggak mau nganut poligami," pungkas Roro Fitria.

Sementara itu, Andre Irawan sempat membantah soal perselingkuhan tersebut. Andre juga mengaku tak pernah melakukan KDRT.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait