Digugat Cerai, Suami Roro Fitria Bongkar Alasan Pisah Hingga Isu Selingkuh-KDRT
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Andre Irawan suami Roro Fitria mengungkap awal mula permasalahan dalam pernikahan. Andre mengungkap Roro mengisyaratkan kekecewaan karena suatu hal hingga menghilang begitu saja.

WowKeren - Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan diambang kehancuran. Pada 14 September, Roro resmi menggugat cerai Andre di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan ini muncul setelah sebelumnya Roro diisukan mengalami KDRT. Sejauh ini, Roro masih bungkam atas keretakan pernikahan yang belum setahun berjalan itu. Disisi lain, Andre sang suami sempat muncul dan buka suara. Ia mengaku sudah sebulan tak bertemu anak.

"Jujur, kaget aja dan engga nyangka bisa sejauh ini ya. Saya juga belum ngecek ke Pengadilan terkait gugatan ini," kata Andre Irawan dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu, 14 September. "Saya engga tahu apa alasannya. Karena saya sudah beberapa bulan ini tuh engga serumah sama dia."

Andre lantas menjelaskan soal penyebab dirinya harus berpisah dengan Roro dan sang putra, Baby Sulthan. Rupanya, Andre harus mengurus sang ibu di ICU. Disaat bersamaan, Roro juga mengajak sang suami untuk foto newborn baby. Andre menduga permasalahan tersebut dimulai dari situ.


"Awalnya saya tidak ikut foto bayi, karena ibu saya sakit dan harus dirawat di ruang ICU. Saya pergi dan sempat ke rumahnya nyai Roro, tapi dia sudah engga ada," jelasnya. "Saya sudah berusaha mencari kemana-mana, tapi engga ketemu. Dia agak kecewa sudah menyiapkan 6 kostum kalau gak salah, kalau ada masalah lain di luar itu saya gak tahu."

Andre juga menegaskan kalau ia tak pernah melakukan KDRT terhadap Roro. Begitu juga dengan dugaan selingkuh, Andre membantah keras.

"Saya tegaskan tidak pernah melakukan itu. Ibu saya kadang-kadang heran, ngomong 'Kamu' aja buat Nyai dikata kasar. Makanya saya harus ngikutin gayanya dia, saya mengalah dalam kondisi dia hamil, psikologisnya dia seperti apa," kata Andre. "Kalau orang ketiga, saya nggak ya. Nyai kan sempat bilang saya tiap hari sama dia."

Andre mengungkap kalau ia masih berharap bisa mempertahankan pernikahannya dengan Roro. Ia melakukan itu karena memikirkan nasib sang putra.

"Semua karena anak ya. Anak perlu dapat perhatian dari kedua orang tuanya. Demi anak, saya akan berusaha mempertahankan. Kalau putusan Pengadilan harus berpisah, saya ikuti," kata Andre. "Semua rumah tangga pasti ada masalah, tinggal kitanya menyikapinya bagaimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru