Lepaskan Imej Antagonis, Lee Tae Sung Bicara Soal Peran Sebagai Sutradara di 'Three Bold Siblings'
Instagram
TV

Lee Tae Sung juga berbicara dengan percaya diri tentang ikatan erat dan kerja tim antara para pemain dan kru 'Three Bold Siblings' yang dapat menjadi kekuatan drama KBS mendatang ini.

WowKeren - Lee Tae Sung akan menyapa penggemar dalam drama KBS mendatang “Three Bold Siblings”. Drama romansa baru yang juga dibintangi oleh Im Joo Hwan ini bercerita tentang Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya. Ketika mengalami kecelakaan tak terduga selama pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Kim So Eun juga akan membintangi drama sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sementara Lee Tae Sung akan memerankan Cha Yoon Ho, seorang sutradara dokumenter berjiwa bebas. "Aku menantikan untuk bekerja sama dengan sutradara Park Man Young dan penulis Kim In Young," kata Lee Tae Sung.


"Setelah memainkan penjahat yang kejam dan tidak berperasaan dalam dramaku sebelumnya 'Ghost Doctor', aku memiliki kerinduan tertentu (untuk memainkan karakter yang berbeda), dan aku pikir aku akan dapat memuaskannya merindukan karakter baru Cha Yoon Ho," tambahnya. Mengenai bagaimana dia akan menggambarkan karakternya, Lee Tae Sung berkata, “Cha Yoon Ho adalah sutradara dokumenter yang menjalani hidupnya sebagai jiwa yang bebas, sambil menikmati olahraga luar ruangan."

Sedangkan mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada penulis drama, Lee Tae Sung mengatakan, “Penulis mempertimbangkan karakteristik unik dari setiap aktor dan karakter untuk membuatnya terlihat lebih baik, dan dia memprioritaskan pendapat para aktor, jadi aku dapat memerankan karakter tersebut. Cha Yoon Ho lebih bebas."

Lee Tae Sung juga berbicara dengan percaya diri tentang ikatan erat dan kerja tim antara para pemain dan kru.“Seluruh pemain dan kru secara pribadi berkumpul untuk makan dan meluangkan waktu untuk mengenal satu sama lain, jadi kami menjadi dekat dengan sangat cepat. Senjata terbesar dalam gudang drama jangka panjang adalah kekompakan para pemain dan kru, dan ‘Three Bold Siblings’ sudah memilikinya, sehingga kalian dapat dengan aman menantikan (drama kami)," pungkasnya. Sedangkan “Three Bold Siblings” akan tayang perdana pada 24 September.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru