Agensi Highlight Umumkan Pembatalan Tiket Ilegal Acara Fancon Hingga Pengeluaran Fans
Selebriti

Highlight mengumumkan kabar kurang mengenakkan soal rencana acara fancon yang menandai ulang tahun ke-13 debut. Bahkan agensi Highlight juga berencana mengeluarkan fans dari klub penggemar resmi.

WowKeren - Highlight menyampaikan pengumuman besar mengenai acara fancon yang akan digelar untuk menandai ulang tahun ke-13 debut mereka. Agensi Highlight, Around Us memposting artikel berjudul "2022 Highlight Fancon (Sorotan Hari Olahraga) Daftar pembatalan tiket ilegal dan pengumuman tambahan lainnya" di situs resminya, Jumat (16/9).

"Kami akan mengambil tindakan sesuai dengan kebijakan perusahaan kami pada total 12 reservasi yang dipastikan telah terjual dengan premium tinggi yang ditambahkan ke harga reguler, atau transfer ilegal," ungkap pihak Around Us.

"Kursi dan daftar yang dipandu diidentifikasi berdasarkan beberapa laporan, bukan hanya satu, dan kami memberi tahu anda bahwa kami memegang bukti akurat seperti rute reservasi, percakapan, dan file gambar," sambungnya.

Agensi juga merilis daftar orang-orang yang telah mentransfer tiket secara ilegal dan menjual kembali tiket dengan harga jauh lebih tinggi. Serta daftar penggemar yang akan dikeluarkan secara permanen dari klub penggemar resmi.


"Di antara mereka yang disebutkan sebagai anggota yang dikeluarkan, jika Anda memiliki sesuatu untuk diklarifikasi, silakan kirim email kepada kami pada tengah malam pada 17 September dengan bukti," tegas Around Us.

"Ada penjual ilegal yang mengatakan bahwa mereka tidak akan tertangkap karena nama pemegang deposit dan nama di tiket reservasi berbeda. Oleh karena itu, kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap pemegang rekening deposito yang secara ilegal menerima harga tiket,” ujar mereka memperingatkan.

"Metode 'mengganti ID' yang diposting di SNS juga merupakan metode pembelian yang salah dan ilegal.Kami akan membandingkan wajah Anda dengan ID asli Anda saat menerimanya di tempat. Kami meminta Anda untuk tidak mengurangi kesenangan pertunjukan dengan melakukan pembelian berlebihan," jelasnya.

Diketahui bahwa Highlight telah memiliki basis penggemar yang kuat dengan banyak hit besar mereka. Baru dibentuk pada tahun 2017 lalu, Highlight sebenarnya merupakan branding baru dari idol group generasi 2, BEAST yang debut pada 2009. Sementara itu, "2022 Highlight Fancon (Highlight Sports Day)" akan diadakan di Jangchung Gymnasium di Jung-gu, Seoul selama dua hari dari tanggal 15 hingga 16 Oktober.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait