Diam-diam Masih Bestie, Jinyoung GOT7 Tak Ragu Promosi Comeback NCT 127 '2 Baddies'
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti
NCT 127 Comeback

Jinyoung GOT7 membuat para penggemar terkejut lantaran tidak ragu untuk menunjukkan dukungannya atas comeback NCT 127 dengan '2 Baddies' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - NCT 127 akhirnya resmi comeback dengan "2 Baddies" setelah hampir 1 tahun lamanya sejak terakhir merilis album repackage "Favorite" di Oktober tahun lalu. NCT 127 pun merilis video musik "2 Baddies" sehari lebih cepat dibandingkan perilisan album kemarin, Kamis (15/9).

Comeback NCT 127 ini tentu mendapatkan sambutan heboh dari penggemar. Tidak hanya penggemar, sesama anggota NCT dari sub unit berbeda juga menunjukkan dukungan.

Hal yang tidak disangka, idol dari grup lain juga terang-terangan menunjukkan dukungannya kepada comeback NCT 127 kali ini. Jinyoung GOT7 menunjukkan antusiasnya dengan comeback NCT 127 melalui akun Instagram pribadinya.

Jinyoung melalui Instagram Story membagikan potret Doyoung pada MV "2 Baddies". Jinyoung mengingatkan bahwa album "2 Baddies" akan dirilis pada 1 siang KST.

Interaksi dari Jinyoung GOT7 dan Doyoung NCT 127

Sumber: Instagram


"Hari ini jam 1 siang
doyoung nct127,
" ucap idol tampan kelahiran tahun 1994 itu hari ini, Jumat (16/9). Jinyoung juga tak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi milik Doyoung.

Doyoung sendiri kemudian juga membagikan ulang Instagram Story anggota GOT7 tersebut di akun pribadinya. Idol kelahiran tahun 1996 itu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Jinyoung.

"Aku mencintaimu Park Nyoung Gwi," kata Doyoung, menyapa Jinyoung menggunakan nama panggilannya.

Penggemar sendiri dibuat bahagia bukan main atas interaksi Jinyoung dan Doyoung setelah sekian lama ini. Keduanya tak terlihat menunjukkan interaksi setelah berhenti menjadi MC "Inkigayo". Jinyoung dan Doyoung diketahui disatukan sebagai MC "Inkigayo" bersama Jisoo BLACKPINK pada 2018 lalu.

Selain itu, dukungan Jinyoung ini juga secara tidak langsung memberikan semangat kepada Jaehyun. Pasalnya, Jinyoung, Jaehyun, Hwang Minhyun, dan Lee Minhyuk sempat berkolaborasi bersama di panggung KBS Song Festival akhir 2018 lalu membawakan "You Are So Beautiful".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait