Sunmi Disalahkan Gara-gara Backup Dancernya Masih Jomblo
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi dan salah satu backup dancer yang pernah dirumorkan berkencan dengannya berbicara mengenai pasangan. Backup dancer Sunmi pun ikut menuduh Sunmi sebagai penyebab dirinya masih jomblo.

WowKeren - Sunmi sempat dirumorkan berkencan dengan salah satu backup dancer-nya, Cha Hyun Seung. hal ini tak terlepas dari penampilan panggung mereka yang kerap menunjukkan keintiman. Namun hingga kini keduanya tak pernah mengkonfirmasi rumor tersebut dan menegaskan hubungan pertemanan mereka.

Faktanya, Cha Hyun Seung tampak masih menjoblo hingga saat ini. Bahkan Cha Hyun Seung juga sempat diminta Sunmi untuk mengikuti program reality show kencan Korea Selatan, "Single's Inferno". Namun, CHa Hyun Seung juga ikut menyalahkan Sunmi atas nasibnya yang masih menjomblo.

Hal itu terungkap saat Cha Hyun Seung menjadi bintang tamu di episode 9 dari Show! wawancara dengan Sunmi setelah permintaan penggemar. Keduanya berbicara tentang segala hal seperti yang dilakukan teman-teman, mulai dari DM-nya yang mengejutkan, fancam viral mereka “24 Hours,” dan, tentu saja, perasaan mereka yang sebenarnya satu sama lain!

Cha Hyun Seung juga menjelaskan alasan di balik keraguannya tentang mengikuti "Single's Inferno". Sunmi telah mendorongnya untuk tampil di acara itu, berharap dia bisa bertemu seseorang. Ini membawa mereka ke topik lain, rumor kencan mereka sendiri.

"Dia tampan, memiliki kepribadian yang baik. Dulu ada rumor yang mengatakan bahwa kamu dan aku berkencan," ungkap Sunmi di acara itu.

"Aku tahu! Itu bukan satu-satunya rumor. Cha Hyun Seung mengungkapkan bahwa orang sering membuat asumsi lain tentang dirinya. Ada rumor lain... Anda tahu, koreografi kami agak eksplisit. 'Mengingat mereka telah melakukan itu selama bertahun-tahun, mereka pasti bersama. Kalau tidak, dia tidak harus lurus"," ungkap Cha Hyun Seung yang disetujui Sunmi.

Cha Hyun Seung menjelaskan bagaimana orang berpikir karena koreografi mereka begitu intim sehingga dia dan Sunmi tidak akan bisa tidak menangkap perasaan satu sama lain kecuali jika dia tidak jujur. Jadi, terkadang Hyun Seung pun juga disalahartikan sebagai gay.

Hyun Seung juga mengungkap sebuah ironi, bahwa sementara Sunmi selalu mendorongnya untuk berkencan, hubungannya dengan dia membuatnya sulit. Jadi, Sunmi bisa dibilang adalah "salah satu alasan" Hyun Seung masih susah menemukan pujaan hatinya.

Sebanyak dia selalu menyuruhku untuk menemui seseorang, salah satu alasan mengapa aku tidak bisa melihat seseorang adalah kamu," ujar Hyun Seung pada Sunmi.

"Apakah Anda menyalahkan saya ?! Kalau begitu izinkan saya mengajukan pertanyaan. Sementara ada rumor, apakah Anda pernah menganggap saya lebih dari sekadar teman?" pungkap Sunmi sebagai balasan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait