Netizen Frustasi dengan HYBE dan YG yang Terus Bungkam Soal Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK
Selebriti

Dengan dirilisnya foto-foto terbaru dan tuduhan bahwa V BTS telah menghadiri listening party untuk album baru BLACKPINK, netizen menyuarakan frustrasi mereka atas bungkamnya label masing-masing.

WowKeren - Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau HYBE untuk merespons, tapi tidak berhasil. Bahkan hingga foot terbaru kembali bocor, dua agensi besar itu tetap bungkam.

Dengan bocornya foto-foto terbaru dari dua idol tersebut bersama dan tuduhan lebih lanjut bahwa V BTS telah menghadiri listening party untuk album baru BLACKPINK, netizen menyuarakan frustrasi mereka atas bungkamnya label masing-masing mengenai tuduhan kencan mereka.

Karena diam selalu menjadi disposisi YG Entertainment sehubungan dengan rumor kencan artis mereka, tidak mengherankan bahwa mereka sangat tertutup tentang rumor tersebut. Meski begitu, penggemar menyatakan tidak adil bagi mereka jika label tetap diam sementara bukti dugaan pasangan itu dibagikan secara online.


Fans berbondong-bondong ke forum online untuk mengekspresikan ketidaksenangan mereka dengan agensi V dan Jennie. Beberapa netizen bahkan menuduh label bermain dengan emosi penggemar.

"Pada titik ini, mereka seharusnya mengakuinya demi semua pihak," komentar netizen. "Ini pertama kalinya aku melihat pasangan idol berkencan secara terbuka tanpa mengakui bahwa mereka berkencan," kata netizen lainnya. "Akui saja. Setiap hari ada artikel baru," ujar yang lain.

"Jika kalian akan melakukan ini, maka akui saja. Kalian membuatnya begitu jelas bagi dunia. Dengan tetap diam, para penggemarlah yang menderita," kata netizen. "Seharusnya mereka mengakuinya saja. Tidak keren berkencan secara terbuka dan tidak mengakuinya. Semua orang tahu mereka berkencan," komentar yang lain. "Mereka bahkan tampaknya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan penggemar. Mereka seharusnya tahu bahwa akan ada rumor jika V menghadiri pesta, tetapi dia tetap pergi," imbuh lainnya.

"Aku memiliki kedamaian batin karena aku bukan penggemar keduanya. Jika aku adalah penggemar, aku akan hancur," ujar netizen. "Label-labelnya diam, peretas menjadi gila, fans internasional masih menyangkal foto itu nyata, dan di tengah semua ini, dia pergi ke listening party, keke. Aku lelah dengan itu semua. Aku hanya membenci semuanya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait