Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Kembali Bocor, Cium Kening Saat Kencan Manis di Peternakan
Selebriti

Dikatakan bahwa peretas memposting foto tambahan di Telegram. Dalam foto-foto yang beredar kali ini, V dan Jennie terlihat menikmati kencan santai saat mengunjungi kuil dan peternakan.

WowKeren - Foto seorang pria dan wanita yang diyakini sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK berkencan di Jeju kembali terungkap. Pada hari ini, Jumat (16/9), beberapa foto pasangan yang diyakini sebagai dua idol tersebut menyebar dengan cepat melalui komunitas online dan media sosial.

Dikatakan bahwa sang peretas memposting foto tambahan di Telegram. Dalam foto-foto yang beredar kali ini, V dan Jennie terlihat menikmati kencan santai saat mengunjungi kuil dan peternakan dengan pakaian yang nyaman.

Foto V yang mencium kening Jennie, yang sebagian terungkap sebelumnya, kini dapat dilihat secara utuh dan dalam kualitas gambar lebih baik. Melihat ekspresi bahagia keduanya, tampak bahwa penampilan mereka, termasuk gaya rambut dan fitur wajah, tampak persis seperti itu di foto "Jeju Island date" pada bulan Mei.


Selain foto "ciuman kening" yang manis, ada juga foto V dalam balutan outfit serta berada di lokasi yang sama di mana ia memalingkan pandangan dari kamera. Ada juga foto imut Jennie yang memberikan minum untuk hewan lucu yang tampak seperti llama.

"Foto kencan" baru V dan Jennie itu diyakini telah diungkap oleh peretas yang mengangkat rumor bulan lalu. Saat itu, peretas mengonfirmasi bahwa ada lebih banyak foto setelah membocorkan selfie cermin dan foto ruang tunggu.

Banyak orang telah menganggap hubungan asmara V dan Jennie sebagai fakta setelah serangkaian foto kencan bocor. Rumor kencan pertama kali muncul pada bulan Mei, dimulai dengan keduanya terlihat menikmati kencan di Jeju. Faktanya, tidak ada yang dikonfirmasi tentang bagaimana foto mereka bocor.

Selain itu, agensi V, HYBE dan agensi Jennie, YG Entertainment, belum merilis posisi apa pun terkait masalah ini. Namun, YG membantah rumor V dan Jennie pergi ke New York untuk menikmati kencan dengan mengatakan, "BLACKPINK sangat sibuk dengan jadwal mereka di AS".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait