Song Ji Hyo Dicurigai Sering Mampir Ke Rumah Kim Jong Kook
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube GYM JONG KOOK, Kim Jong Kook tampak merebus ramen untuk Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin yang datang ke rumahnya.

WowKeren - Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin baru-baru ini mampir ke rumah Kim Jong Kook. Di sana, Yoo Jae Suk menemukan barang-barang wanita yang membuatnya curiga bahwa Song Ji Hyo seringkali mampir ke sana.

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube GYM JONG KOOK, Kim Jong Kook tampak merebus ramen untuk kedua rekannya di "Running Man" tersebut. Sembari menunggu, pria itu menawarkan kimbab dari sang adik.

"Apakah kamu ingin makan kimbap? Adikku yang membawanya. Stafku membawanya," ujar Kim Jong Kook. Alih-alih langsung menerimanya, Yoo Jae Suk yang mendengar tawaran Kim Jung Kook langsung curiga.

"Mengapa Eun Jeong (adik Kim Jong Kook) membawakanmu kimbap bahkan di akhir pekan?" tanya Yoo Jae Suk. Kim Jong Kook menjawab, "Dia membuat dan membawanya dari rumahnya. Karena aku tinggal sendiri, dia terkadang membawakan beberapa untukku."


Song Ji Hyo Dicurigai Sering Mampir Ke Rumah Kim Jong Kook

Source: YouTube

Yoo Jae Suk langsung mengungkap kecurigaannya bahwa kimbab itu dari Song Ji Hyo bukan adik Kim Jong Kook. "Apakah itu benar-benar Eun Jeong? Bukan Ji Hyo?" tanya Yoo Jae Suk mencurigai Song Ji Hyo sering mampir ke rumah Kim Jong Kook.

Ji Suk Jin pun ikut curiga, "Jadi kamu punya seorang wanita yang memberimu gimbap. Itu mungkin bukan Eun Jeong." Yoo Jae Suk juga mengeluarkan lilin nomor 27 dan berkata, "Kamu dalam masalah besar. Siapa orang berusia 27 tahun ini?"

Kim Jong Kook menjawab, "Itu adalah kue ulang tahun ke-27. Kemarin adalah hari jadi ke-27. Kamu pikir aku bisa berkencan dengan seseorang yang berusia 27 tahun?" Yoo Jae Suk kemudian berkata, "Oke hentikan."

Tak lama kemudian, Yoo Ja Suk melanjutkan, "Apakah kami memintamu untuk bertemu Ji Hyo atau menikah? Hidup sendiri saja kalau begitu. Dia tidak membiarkanku berbicara tentang Yoon Eun Hye lagi." Ji Suk Jin kemudian ikut berkata, "Tidak mungkin terjadi sesuatu antara Ji Hyo dan Jong Kook."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru