Honey J 'Street Woman Fighter' Tengah Hamil, Pernikahan Bakal Digelar Akhir Tahun Ini
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Honey J peserta 'Street Woman Fighter; mengumumkan kabar gembira tentang kehamilan dan rencana pernikahan dengan sang kekasih. Dancer terkenal itu menyampaikan postingan hangat untuk semua orang.

WowKeren - Honey J membawa kabar bahagia lewat sebuah postingan di Instagram. Dancer terkenal sekaligus bintang "Street Woman Fighter" itu mengumumkan akan segera memasuki jenjang baru kehidupannya.

Pada 15 September, Honey J mengunggah foto bayangan dirinya dan sang kekasih sambil menyampaikan kabar bahagia itu pada semua orang. Leader kru dance HolyBang itu mengungkap dirinya sedang mengandung.

"Halo, aku Honey J. Aku sedikit gugup karena tidak terbiasa membuat postingan panjang di sini. Tapi sesuatu yang bahagia telah terjadi padaku baru-baru ini dan aku ingin membagikan secara pribadi pada semua orang, oleh karena itu postingan ini dibuat dengan hati-hati," kata Honey J.

Menceritakan tentang calon suaminya, Honey J bercerita akhirnya bertemu dengan sosok yang selalu mengutamakan, memperhatikan dan mencintainya. Honey J mengaku ingin menyongsong masa depan bersama dengan sang pujaan hati.

Honey J \'Street Woman Fighter\' Tengah Hamil, Pernikahan Bakal Digelar Akhir Tahun Ini

Source: Instagram


"Aku berencana mengambil langkah pertama menuju masa depan dan mengadakan upacara pernikahan sebelum tahun ini berakhir. Setiap kali aku bersamanya, dia membuatku lebih bahagia daripada orang lain. Kuharap kalian menyemangati masa depan kami bersama. Kami akan hidup bahagia bersama, untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Kemudian soal kehamilan, Honey J menggambarkannya dengan cara yang begitu hangat. Setelah tahu tengah mengandung, pemilik nama Jeong Na Hee itu berjanji untuk menyambutnya dengan bahagia.

"Dan ada lagi kabar gembira yang harus aku bagikan. Belum lama ini, kehidupan baru datang kepada kami. Kehidupan kecil ini mengajariku apa itu kebahagiaan melampaui kata-kata, dan aku akan mencoba menyambutnya dengan semua cinta dan juga ketulusan. Bahkan saat aku menulis ini, ada pusaran rasa bahagia dan tanggung jawab meliputiku," beber Honey J.

Terakhir, Honey J menutup postingan hangat itu dengan janjinya untuk tidak berubah meski akan menyandang status baru. Ia juga berjanji akan membalas kebaikan semua orang.

"Aku dengan tulus senang bisa berbagi berita ini dengan semua orang, yang telah memberiku banyak cinta dan minat jadi aku bisa belajar bagaimana bersyukur setiap hari. Aku tetap tidak akan berubah sebagai penari milik semua orang, dan aku akan hidup bahagia dan membalas kalian semua, dengan selalu mengingat bagaimana perasaanku sekarang. Mohon restui kami dan banyak bahagia untuk kami. Terima kasih," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru