Rose Khawatirkan Kondisi Jennie BLACKPINK di Bandara, Ada Apa?
Naver
Selebriti

Di antara semua member, hanya Jennie saja yang memakai kaca mata hitam. Ketika Jisoo dan Lisa sibuk menyapa semua orang, Rose dan Jennie terlihat berbincang serius.

WowKeren - Keempat member BLACKPINK kompak tiba di bandara Incheon International Airport pada Kamis (15/9). Para pelantun lagu "Pink Venom" itu memiliki jadwal keberangkatan ke luar negeri tepatnya Los Angeles.

Begitu tiba di bandara, Jisoo cs langsung menjadi objek kamera dari awak media maupun fans yang sudah menanti kedatangan mereka. Secara khusus, interaksi antara Rose dan Jennie yang paling menuai sorotan di hari itu.

Di antara semua member, hanya Jennie saja yang memakai kaca mata hitam. Sejak awal turun dari mobil, Jennie sudah terlihat merangkul Rose dan mereka tampak berdiri bersebelahan ketika hendak menyeberang.

Ketika Jisoo dan Lisa sibuk menyapa semua orang, Rose dan Jennie terlihat berbincang serius. Rose tampak jelas mengkhawatirkan kondisi Jennie yang terlihat menunduk. Rose juga memberikan gestur seolah ada masalah dengan mata Jennie.

Rose Khawatirkan Kondisi Jennie BLACKPINK di Bandara, Ada Apa?

Source: Naver


Momen Rose kelihatan mengkhawatirkan Jennie ini langsung menuai sorotan dari media Korea. Berbagai judul berita yang dirilis kompak menuliskan kekhawatiran Rose hingga kondisi Jennie yang diduga sedang sakit.

Salah satu judul berita menuliskan, "Rose: Jennie apakah kamu terluka di suatu tempat?". Judul berikutnya berbunyi, "Rose, mengkhawatirkan Jennie". Ada judul yang mengatakan, "BLACKPINK Rose yang mengkhawatirkan Jennie".

Di sisi lain, BLACKPINK bakal resmi comeback dengan album "BORN PINK" pada Jumat (16/9) hari ini. Album itu akan memiliki total 8 lagu dengan "Pink Venom" dan "Ready For Love" yang sudah lebih dulu dirilis.

Terkait album "BORN PINK" ini, Rose mengatakan, "Jika 'THE ALBUM' hanya fokus pada musik, kami mencoba untuk mengekspresikan sifat sejati BLACKPINK melalui album 'BORN PINK', seperti judulnya."

"Sambil melindungi identitas asli BLACKPINK, kami terus mencoba hal-hal baru. Album ini secara keseluruhan memiliki suara hip hop dasar, dikombinasikan dengan berbagai genre, dan mengalami variasi yang konstan. Kami fokus untuk mengekspresikan warna pasti BLACKPINK," imbuh Rose.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru