Digosipkan Pacari Jennie BLACKPINK, V BTS Dikabarkan Datangi Private Party 'BORN PINK'
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Media setempat melaporkan tentang BLACKPINK mengadakan private listening party sebelum perilisan 'BORN PINK'. Digosipkan punya hubungan spesial dengan jennie, V BTS dikabarkan jadi tamu undangan.

WowKeren - Belakangan ini, rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK sempat geger lantaran tersebarnya foto terduga mereka tengah bersama. Kali ini, muncul kabar bahwa V telah memberikan dukungan pada Jennie menjelang comeback.

Pada Jumat (16/9), media setempat JTBC mengabarkan BLACKPINK tengah mengadakan listening party untuk album "BORN PINK". Diadakan secara privat, pesta itu diduga telah digelar di suatu tempat di distrik Seongsu, Seoul, pada 14 September.

Private listening party yang diadakan BLACKPINK kabarnya mengundang sosok-sosok terkenal mulai dari aktor, penyanyi dan selebriti terlebih dulu. Acara itu juga disebutkan dijaga dengan ketat dan tidak mengizinkan manajer para undangan masuk.

JTBC menyebutkan V menjadi salah satu tamu undangan BLACKPINK. Mereka melaporkan ini kali pertama V dan Jennie bersama di depan umum.


Di tengah pesta yang penuh sesak, V disebut menjaga jarak aman. Namun, baik V maupun Jennie dikatakan bertingkah secara alami di depan mata banyak orang dan menikmati acara bersama.

BLACKPINK sendiri rencananya bakal merilis album "BORN PINK" pada hari ini, Jumat (16/9). Momen comeback ini menjadi spesial karena yang pertama kalinya selama hampir dua tahun BLACKPINK hiatus dari bermusik.

Hingga saat ini, JTBC masih berusaha menggali lebih banyak informasi soal private listening party BLACKPINK kepada YG Entertainment dan HYBE. Namun kedua agensi sama-sama menyatakan tidak tahu menahu soal pesta itu.

Sebelum ini, rumor pacaran V dan Jennie memanas karena tersebarnya foto-foto terduga mereka di dunia maya. Sebagian percaya foto mesra mereka editan, yang lain meyakini bahwa salah satu ponsel idol diretas.

Namun hingga saat ini baik YG Entertainment dan HYBE tidak memberikan respons apapun terkait gosip pacaran Jennie dan V. Hanya sekali YG Entertainment buka suara tentang Jennie saat BLACKPINK ada jadwal di Amerika Serikat. Kala itu, Jennie dirumorkan bakal kencan dengan V yang juga ada jadwal di AS.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait