Cara MBC Rilis Momen Romantis Lee Jong Suk dan Yoona di 'Big Mouth' Bikin Fans Nyesek, Kenapa?
TV

Menjelang penayangan dua episode terakhir 'Big Mouth', MBC membuat pengumuman penting tentang perilisan konten romantis Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penampilan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD sebagai suami istri di drama MBC "Big Mouth" berhasil mencuri perhatian banyak orang. Sayangnya, mereka jarang memiliki momen romantis di 14 episode "Big Mouth" yang telah ditayangkan.

Jelang penayangan episode terakhir "Big Mouth", MBC membuat sebuah pengumuman penting. Mereka akan merilis berbagai adegan romantis karakter Lee Jong Suk dan Yoona lewat Blu-ray alias konten berbayar.

Blu-ray "Big Mouth" dibandrol dengan harga yang cukup mahal yakni 168 ribu won atau sekitar Rp1,7 juta. Pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai platform termasuk YES24 dan KTown4U.

Penggemar yang membeli Blu-ray "Big Mouth" akan mendapat beragam keuntungan. Item yang akan didapatkan penggemar adalah 5 CD Blu-ray, 100 photobook serta 5 postcard. Penggemar juga berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan lain yang masih didiskusikan.


Cara MBC Rilis Momen Uwu Lee Jong Suk dan Yoona di \'Big Mouth\' Bikin Fans Kecewa

Source: Twitter

Pengumuman ini langsung menuai beragam tanggapan dari pemirsa "Big Mouth". Banyak penggemar yang nyesek karena mereka harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan konten romantis Yoona dan Lee Jong Suk di drama ini.

"Pantesan minim konten... ternyata buat cuan. Mana mahal bgt lagi," ujar seorang penggemar. "Harga Blu-ray Big Mouth sekitar Rp. 1,7 juta, makasehh loh MBC makasehh," imbuh penggemar yang lain. "Pengen ngakak aja deh sama pasangan elit ku ini," timpal penggemar yang lain.

"Pantes kaga ada ternyata melihat mereka romantis harus bayar wkw," kata penggemar yang lain. "Couple mahall bts pun harus bayar," sahut penggemar yang lain. "Masalahnya drama lain meskipun rilis blu-ray tetep aja dikasih Moment dikit, lah Big Mouth gada sama sekali," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan tamat pada Sabtu (17/9) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru