Jennie BLACKPINK Makin Santai Pakai Perhiasan Couple Lain Bareng V BTS di Fashion Airport Baru?
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Jennie BLACKPINK kembali menunjukkan perhiasan couple yang ia miliki dengan V BTS pada fashion airport baru menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat kala mempromosikan 'BORN PINK'?

WowKeren - Rumor kencan yang menyeret Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali heboh diperbincangkan. Hal ini karena Gurumi Haribo (A) kembali membagikan potret kencan diduga keduanya kala menikmati liburan di Pulau Jeju. A mengungkapkan bahwa ingin memberikan bukti lain tak terbantahkan bahwa Jennie dan V memang sepasang kekasih.

Sebelum A membagikan potret kencan, salah satu akun penggemar Jennie dan V kembali menemukan "bukti" keduanya tengah berkencan. Jennie terlihat mengenakan kalung yang sama seperti milik V pada fashion airport barunya.

Dugaan penggemar terkait liontin Jennie ini diperkuat dengan video fashion airport Jennie yang dibagikan media. V sendiri terlihat mengenakan liontin tersebut kala di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, keduanya juga diduga kembaran kalung di fashion airport masing-masing kala pulang dari New York.

Jennie BLACKPINK dan V BTS memiliki kalung couple lain

Sumber: Instagram

Jennie dan V diungkapkan sama-sama memiliki liontin dari brand mewah, FoundRae. Meski begitu, liontin keduanya terlihat memiliki warna yang berbeda satu sama lain.


Liontin milik Jennie dan V tersebut adalah koleksi dari FoundRae "Forever & Always A Pair". Milik Jennie adalah "Forever & Always a Pair - Love 1.25 ct Diamond Pear Pendant with Oval Push Gate". Sedang, punya V "Forever & Always a Pair - Love 1.25 ct Gemstone Pear Pendant with Oval Push Gate".

Jennie BLACKPINK dan V BTS memiliki kalung couple lain

Sumber: Foundrae

Jennie BLACKPINK dan V BTS memiliki kalung couple lain

Sumber: Instagram

Menurut FoundRae, kedua liontin tersebut dibuat untuk menggambarkan cinta. Liontin ini digunakan sebagai kalung, gelang, atau anting-anting.

"Dibuat dengan tangan dalam Emas Kuning 18 karat, Liontin Batu Permata Pear 1,25 karat Forever & Always a Pair ini melambangkan Cinta. Setiap pasangan datang pada saat dalam hidup kita ketika sesuatu terasa benar. Sepasang pir ini, kita menyerapnya, menggabungkannya ke dalam hati kita sendiri, dan sebagai hasilnya hati kita tumbuh," beber FoundRae.

"Pasangan itulah yang kami pilih untuk disimpan; teman, kekasih, keluarga, keluarga pilihan, bagian dari hati kita selamanya. Selamanya dan selalu, terus-menerus, dan tak henti-hentinya terikat," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait